Maju di Pilkades, Hendra Sugandi Siap Tarung dan Menang dalam Kontestasi Politik Desa Sukajaya

Sabtu, 26 Agustus 2023

Maju di Pilkades, Hendra Sugandi Siap Tarung dan Menang dalam Kontestasi Politik Desa Sukajaya

Sabtu, 26 Agustus 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Gelombang II se-Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) akan berlangsung pada tanggal 31 Agustus yang tinggal menghitung hari lagi.


Calon Kepala Desa (Cakades) Sukajaya, Kecamatan Penengahan, bernomor urut 2 Hendra Sugandi sudah siap bertarung dan siap menang dalam kontestasi politik di Pilkades 2023.


Cakades Sukajaya nomor 2 memaparkan beberapa Visi dan Misi untuk menuju Desa Sukajaya yang maju, transparansi, dan merata.



"Jika saya terpilih menjadi Kades Sukajaya, terutama kepemudaan akan saya gerakkan kembali, bisa di gaet supaya bisa berkecimpung lagi di Desa Sukajaya untuk yang lebih baik," papar Hendra Sugandi.


Terkait pembangunan fisik, dirinya akan memprioritaskan pembangunan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) serta pembukaan badan jalan Desa Sukajaya.


"Yang akan saya utamakan akan kita galakan pembangunan fisik sekolah PAUD, termasuk infrastruktur untuk Sukajaya yang ruang lingkup yang tidak luas untuk membuka badan jalan," terangnya, pada Sabtu (26/8/2023).


Tak hanya sektor pembangunan fisik, pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) dalam membentuk akhlak sejak dini.

"Pembangunan SDM, menghidupkan Risma dan Agama yang memang penting sebagai dasar pembentukan akhlak," imbuh Bang Hen.


Lanjutnya, "saya maju sebagai Calon Kepala Desa Sukajaya, karena merasa Desa Sukajaya belum sama dengan Desa lain, yang lebih bergairah, dan kedepannya akan lebih maju," tambahnya.


"Dan untuk jajaran struktur nantinya, kita akan berembuk dengan tokoh, dengan para tim yang ada, bisa saja kita rombak semua jika tidak memungkinkan." Pungkasnya.

(Red)

TerPopuler