Sukabaru Raih Juara Umum di Pesta Rakyat Penengahan Fair 2023

Senin, 24 Juli 2023

Sukabaru Raih Juara Umum di Pesta Rakyat Penengahan Fair 2023

Senin, 24 Juli 2023,

 



LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -
Desa Sukabaru, Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) berhasil meraih Juara Solo Song, Juara 1, serta Juara Umum dalam ajang kontestasi pesta rakyat penutupan Penengahan Fair 2023, yang digelar di lapangan Desa Klaten, pada Minggu malam (23/7/2023).


Desa Sukabaru dinobatkan oleh Dewan Juri Penengahan Fair 2023 sebagai Juara Umum dalam empat kategori diantaranya Stand Desa se-Kecamatan Penengahan yang Kreatif, Inovatif, Damai dan Etnic Culture.

Kepala Desa (Kades) Sukabaru Abid Yusuf mengungkapkan apresiasinya kepada seluruh jajarannya dalam kegiatan Penengahan Fair 2023 yang berjalan dengan lancar, sukses dan aman.


"Alhamdulillah Desa Sukabaru mendapat Juara Umum, dan ini merupakan berkat kerjasama antar Aparatur Desa beserta seluruh jajaran baik Sekdes, Kaur, Kasi, Kadus, RT, Linmas, hingga Pokja dari semua Kader," ungkapnya.

Dirinya menghaturkan terimakasih kepada semua jajaran yang sudah berjibaku dan bekerja keras hingga mendapat dan dinobatkan sebagai Juara Umum di Penengahan Fair 2023.


Lanjutnya, "dalam Penengahan Fair ini merupakan ajang pertunjukan kekompakan Kepala Desa, Aparatur Desa , stakeholder se-Kecamatan Penengahan, yang bisa menimbulkan hal positif untuk masyarakat Kecamatan Penengahan," ungkapnya kepada Jurnalis Bongkarselatan.com -.

Kades Sukabaru juga berharap kedepannya, kegiatan Pesta Rakyat Penengahan Fair akan terus bergulir setiap tahunnya, dan durasi waktu kegiatan akan lebih lama sebagai pendongkrak perekonomian masyarakat Kecamatan Penengahan.


"Alhamdulillah, sangat bersyukur dengan adanya kegiatan Penengahan Fair tahun 2023 ini, dan saya berharap akan terus bergulir di setiap tahunnya, dan juga waktunya jangan hanya 4 hari, minimal seminggulah, karena pesta rakyat ini dapat menumbuhkan dan meningkatkan ekonomi di Kecamatan Penengahan." Pungkas Bang Abid sapaan akrabnya.
(Red)

TerPopuler