Ribuan Pengunjung Padati Pesta Rakyat 2023, Jajaran Polsek Penengahan Perketat Keamanan

Minggu, 23 Juli 2023

Ribuan Pengunjung Padati Pesta Rakyat 2023, Jajaran Polsek Penengahan Perketat Keamanan

Minggu, 23 Juli 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Malam ketiga dalam gelaran pesta rakyat Penengahan Fair 2023 dipadati ribuan pengunjung sampai dari luar Kecamatan, Sabtu (22/7/2023).


Ribuan pengunjung nampak terlihat antusias mengunjungi Penengahan Fair yang di selenggarakan di Lapangan sepak bola Desa Klaten, Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel).


Jajaran Polsek Penengahan perketat pengamanan di lokasi Penengahan Fair antisipasi kejahatan baik itu Curanmor maupun kejahatan lainnya.

Kapolsek Penengahan IPTU Gobel SH.,MH mengatakan, Malam ini, Sabtu (22/7/23) terlihat sangat ramai pengunjung baik lokal maupun luar lokal.


“Kami perketat pengamanan di titik-titik rawan untuk antisipasi kejahatan di lokasi Pesta Rakyat Penengahan Fair 2023. Malam ini nampak ribuan pengunjung padati lokasi ini menikmati hiburan dan wahana permainan. Jadi anggota dari sore kami kerahkan untuk mobile ke lokasi pameran, yang kami khawatirkan adalah Curanmor. Untuk Linmas desa setempat juga kami arahkan untuk perketat dilokasi parkir," ungkap Kapolsek Penengahan IPTU Gobel.


Gobel melanjutkan, kami juga mengimbau untuk warga sekitar jangan lengah ditengah keramaian seperti ini.


"Hati-hati kalau ingin bepergian, cek rumah terlebih dahulu. Jangan sampai terburu-buru dan lupa mengunci pintu atau jendela rumah. Karena yang namanya kejahatan itu akan datang dimana saja dan kapan saja." Tutup Gobel.

(Red)

TerPopuler