Pentas Seni Jumbara Lamsel, Kontingen Papua Barat Apresiasi Keramahan Masyarakat Lampung

Kamis, 06 Juli 2023

Pentas Seni Jumbara Lamsel, Kontingen Papua Barat Apresiasi Keramahan Masyarakat Lampung

Kamis, 06 Juli 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Kontingen Provinsi Papua Barat menampilkan Pentas Seni Budaya di ajang Jumbara PMR Tingkat Nasional ke-IX tahun 2023, pada Kamis malam (6/7/2023).


Dalam ajang pentas seni Papua Barat, turut dihadiri oleh Bupati Lamsel Nanang Ermanto, Sekretaris Daerah Thamrin, Kepala Dinas PMD Erdiyansyah, SH, MM, Pendamping Kontingen Papua Barat Jani Masiran, peninjau Melianus Ajoi, SE,.M.SI, dan Ketua Peserta Roger Steven Tanamal, SE.

Dalam pentas seni kali ini, kontingen Provinsi membawa 48 orang peserta, dan menyuguhkan beberapa pentas seni, diantaranya lagu rambe yamko rambe, tari tumbelo atau perang, dan tari kumbu tanah.


Kasubag evaluasi pelaksnanaan kinerja Daerah Provinsi Papua Barat, yang juga sekaligus peninjau Jumbara IX tahun 2023 Melianus Ajoi, SE,.M.SI mengungkapkan, "terimaksih kepada pak Bupati Lampung Selatan, dan dari keramahan masyarakat Lampung dan juga masyarakat Lampung Selatan," ungkapnya.





Dirinya juga menjelaskan bahwa peserta Jumbara dari Provinsi Papua Barat sangat mengapresiasi dan merasa senang berada di tanah Lampung.


"Kami juga merasa gembira karena kami diterima dengan baik di Lampung dan menikmati suasana, kami mendapat pelayanan yang baik juga dari Pemda, yang telah ditugaskan teman-teman pada Papua Barat yang diundang khusus untuk bersama Bapak Bupati menghadiri acara pentas seni malam hari ini." Pungkas Ajoi sapaan akrabnya.

(Red)


TerPopuler