Kuripan Sabet Inovatif, Unik, dan Dekoratif Ajang Kontestasi Pesta Rakyat 2023

Selasa, 25 Juli 2023

Kuripan Sabet Inovatif, Unik, dan Dekoratif Ajang Kontestasi Pesta Rakyat 2023

Selasa, 25 Juli 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Pegelaran kontestasi pesta rakyat Penengahan Fair berakhir dengan lancar dan sukses, yang dihelat di lapangan Desa Klaten, Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), pada Minggu malam (23/7/2023).


Dan pada Minggu paginya dilaksanakan juga helatan acara jalan sehat, yang di ikuti oleh antusisme ribuan masyarakat seputaran Kecamatan Penengahan.

Seusai acara jalan sehat tersebut, pembagian door prize kepada peserta yang beruntung. Dan pada malam puncaknya ditutup dengan pagelaran Wayang Kulit Semalam Suntuk dengan Dalang Ki Teguh Surono N.Dinun dan Lakon Wahyu Purbaningrat.


Dalam acara puncak penutupan pagelaran Penenagahan Fair 2023, akhirnya Desa Kuripan menyabet kategori Juara Desa yang Inovatif, Unik, dan Dekoratif.



Hal tersebut merupakan hasil dari penilaian Dewan Juri Penengahan Fair 2023, yang menilai semua stand yang ikut andil dalam pagelaran pesta rakyat se-Kecamatan Penengahan.


Dengan dinobatkannya Desa Kuripan Juara Dengan tiga Kategori tersebut, Kepala Desa Kuripan Suhatsyah mengungkapkan, " terimakasih saya ucapkan kepada seluruh masyarakat, khususnya aparatur Desa yang sudah bersama-sama untuk menunjukan yang terbaik dalam acara Penengahan Fair 2023," tukas singkat Suhatsyah yang juga baru menjabat sebagai Ketua Apdesi Kecamatan Penengahan.

(Red)


TerPopuler