Ramai Isu Jalan Rusak di Lampung, Presiden Jokowi Agendakan Turun Langsung ke Lampung Selatan

Senin, 01 Mei 2023

Ramai Isu Jalan Rusak di Lampung, Presiden Jokowi Agendakan Turun Langsung ke Lampung Selatan

Senin, 01 Mei 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Dalam waktu dekat, Presiden Jokowi atau Joko Widodo dikabarkan akan datang ke Lampung Selatan.


Kedatangan Presiden Jokowi ke Lampung Selatan salah satunya untuk melakukan peninjauan ruas jalan di Lampung Selatan.


Adapun ruas jalan yang akan di tinjau oleh Presiden Jokowi adalah ruas jalan yang dibangun menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) maupun Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD).


Kabar tersebut didapat AdaTah.com dari sumber yang terpercaya.


Iya rencananya pak Presiden Jokowi akan datang ke Lampung Selatan," ungkap salah satu sumber terpercaya yang enggan disebutkan namanya pada Minggu malam 30 April 2023.


"Salah satu agenda pak Presiden Jokowi ke Lampung Selatan adalah melakukan peninjauan ruas jalan yang menggunakan anggaran APBN/APBD," katanya.


Lebih lanjut, dalam melakukan peninjauan ruas jalan di Lampung Selatan, Presiden Jokowi beserta rombongan akan menggunakan kendaraan darat.


Rencananya pak Presiden Jokowi bersama rombongan akan menggunakan kendaraan darat dalam melakukan peninjauan ruas jalan," lanjutnya.


Selain melakukan peninjauan ruas jalan, Presiden Jokowi beserta rombongan juga rencana akan melakukan pembagian sembako dan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang berlokasi di pasar Natar.


"Rencana pak Presiden Jokowi juga akan ke Pasar Natar juga untuk melakukan pembagian sembako dan BLT di sana," imbuhnya.

(*/Red)

TerPopuler