Efek Viral Jalan Rusak di Lampung, Tiktokers Sindir Pemerintah

Kamis, 04 Mei 2023

Efek Viral Jalan Rusak di Lampung, Tiktokers Sindir Pemerintah

Kamis, 04 Mei 2023,


LAMTENG, BONGKARSELATAN.COM -

Efek Viral Jalan Rusak seperti kolam di Lampung Tengah (Langgeng), saat ini menjadi sorotan publik dan ramai perbincangan akan ditinjau langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo dalam minggu-minggu ini.


Salah seorang Tiktokers Lampung Abang Taun atau Rizal Adipati bersama tiga rekannya menyindir Pemerintah setempat melalui video TikTok yang diunggahnya hingga tembus jutaan viewers dan dibanjiri komentar dari netizen.


Dirinya menanggapi dengan adanya informasi bahwa Presiden RI Ir. H. Joko Widodo akan menuju Lampung dalam minggu-minggu ini untuk meninjau lokasi jalan rusak.

"Meski baru informasi saja, tapi kami selaku masyarakat Lampung sangat bangga dan berterimakasih karena bapak Presiden mau berkunjung ke Lampung untuk melihat langsung keadaan jalan-jalan rusak yang berada di Lampung, yang pastinya bapak Presiden datang ke sini bisa membawa perubahan untuk Lampung lebih baik lagi," Tutur Bang Taun, Kamis (4/5/2023)


Bang Taun melanjutkan, jadi selama saya main TikTok ini banyak sekali yang minta saya datang ke lokasi para netizen untuk melihat kondisi jalan rusak sampai mempromosikan baik itu kuliner ataupun tempat-tempat wisata yang ada di Lampung.


"Karena saya penasaran, jadi saat itu saya bersama 3 orang kawan saya datang ke Rumbia, Lampung Tengah. Sampai sana kami menemukan ide untuk menyewa mobil, menyewa tenda bahkan alat pancing. Karena saya saat itu terus terang sangat sedih melihat jalanan seperti itu dan disitu banyak sekali korban yang jatuh dari motor sampai mobil yang mengalami kerusakan. Dari situlah kami membuat sebuah video dan ternyata menjadi viral. Sebenarnya tidak hanya di Lampung tengah saja untuk jalan yang rusak, tetapi masih banyak di daerah-daerah lain yang ada di wilayah Lampung. Namun kami sangat berharap dengan adanya kunjungan bapak Presiden RI ke Lampung dapat membawa banyak perubahan untuk Lampung menjadi lebih baik lagi. Karena di lampung ini sebenarnya sangat kaya untuk hasil kebun dan potensi wisatanya juga sangat bagus, jadi paling tidak akses jalannya ya mulus. Kalau tidak kita pribumi yang membangun kemajuan Lampung ini mau siapa lagi." Pungkas Bang Taun.

(Adj/Red)

TerPopuler