Mexi Putra 741 Bacaleg Dapil III, Babang Tamvan Kukuhkan 18 Ranting Kecamatan Penengahan

Rabu, 08 Maret 2023

Mexi Putra 741 Bacaleg Dapil III, Babang Tamvan Kukuhkan 18 Ranting Kecamatan Penengahan

Rabu, 08 Maret 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Konsolidasi pengurus, Kader, dan Simpatisan Section I Partai Demokrat dihelat di Desa Sukajaya, Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Rabu (8/3/2023).


Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Lamsel Muhammad Junaidi, Andika Kangen Band yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Lamsel, BPOKK DPC Lamsel Mexi Narando, Kepala Desa Sukajaya Jaelani, serta puluhan kader dan simpatisan dari Kecamatan Penengahan.

Wakil ketua Partai Demokrat Lamsel Mahesa Andika Setiawan mengungkapkan, "kebetulan hari ini, memang kita sudah ada program sendiri, mencanangkan curhat bersama Demokrat pukul 14.00," jelas Babang Tamvan.


Ditempat yang sama, Mexi Narando yang merupakan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Daerah Pemilihan (Dapil) III Kecamatan Penengahan, Bakauheni, Ketapang, dan Sragi berharap Partai pengusungnya akan semakin jaya.


"Khususnya di Kecamatan Penengahan, semoga Demokrat semakin jaya, dan semoga Demokrat di Lampung Selatan semakin membiru," harapnya.

Mexi yang menjabat sebagai BPOKK DPC Demokrat Lamsel menambahkan, "jikalau saya nantinya terpilih sebagai anggota Legislatif, untuk saat ini saya sangat yakin bisa mengawal anggaran APBN khususnya pembangunan-pembangunan yang ada di Kecamatan Penengahan," tambahnya.


Putra Kepala Desa Sukajaya Jaelani 741 juga memaparkan pembentukan ranting baru terbentuk sekitar 18 Desa dari 22 Desa yang ada di Kecamatan Penengahan.


Tak hanya Babang Tamvan dan putra 741, Muhammad Junaidi juga menerangkan, "yang pertama acara ini, acara konsolidasi Partai diisi oleh acara yang namanya curhat bareng Demokrat, jadi kita saling curhat, simpatisan curhat dengan Demokrat, jadi kita saling curhat terkait kebijakan yang kelak akan diambil oleh teman-teman yang nanti bakal menjadi Dewan, kemudian yang ketiga juga sekaligus pengukuhan ranting yang memang sudah di bentuk oleh badan pembinaan organisasi dan pengkaderan yang kebetulan wakil kepalanya Mexi," terang Ketua DPC Partai Demokrat Lamsel.

"Jadi terkait dengan Mexi, tentu kita berharap semua kader yang potensial bisa maju, kemudian bisa mengambil hati masyarakat, bisa diberikan amanah oleh masyarakat sehingga nanti semua kader termasuk Mexi didalamnya itu bisa jadi anggota DPRD," imbuh Muhammad Junaidi.


Ketua DPC Partai Demokrat Lamsel berharap, "dan mudah-mudahan, kalau kita lihat kan, geliat anak muda sekarang sedang menginginkan perubahan dan perbaikan termasuk yang tua-tua jugalah, karena hari ini Mexi adalah tokoh pemuda yang memang kita gadang-gadang bisa turut serta ikut dan memenangkan Pileg 2024 mendatang," harapnya.


"Target minimal kita, itu semua dapil dapat kursi artinya 7, target moderat kita sama dengan 2009 yaitu 9 kursi, dan target maksimal kita, kita jadi pemenang." Pungkasnya.

(Red)

TerPopuler