Warga Hara Banjar Manis Terima Bantuan Bedah RTLH dari Pemkab Lamsel

Rabu, 22 Februari 2023

Warga Hara Banjar Manis Terima Bantuan Bedah RTLH dari Pemkab Lamsel

Rabu, 22 Februari 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermanto melakukan pengecekan di rumah Rohili (35) warga penerima bantuan bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Dusun tiga Lembah Sungkai, Desa Hara Banjar Manis, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, pada Rabu, (22/2/2023).


Selain memberikan bantuan bedah rumah, Pemerintah Daerah Lamsel juga menyerahkan bantuan sembako kepada warga Hara Banjar Manis tersebut.


Turut Hadir dalam penyerahan bantuan, Kepala Dinas (Kadis) Perkim Kabupaten Lamsel Dulkahar, Kadis DLHD Kabupaten Lamsel Feri Bastian, Kadis Kominfo Anas Rullah, Kadis PUPR Hasbi, Kadis Sosial Martoni Sani, Camat Kalianda Firma Romayansyah, dan Kepala Desa (Kades) Hara Banjar Manis Syahruddin. 

Bupati Lamsel, Nanang Ermanto mengatakan bedah rumah tidak layak huni akan segera dilaksanakan secepatnya. Selain itu, orang nomor satu di bumi khagom mufakat juga berpesan kepada masyarakat melalui Kepala Desa agar bersama-sama masyarakat melakukan gotong-royong dalam pengerjaan bedah rumah tersebut.


"Pak Kades Tolong dibantu dalam pengerjaannya," pesan Bupati Lampung Setalan Nanang Ermanto.


Camat Kalianda, Firma Romayansyah mengungkapkan terima kasih kepada Bupati Lampung Selatan yang sudah berkunjung langsung di kediaman saudara Rohili sebagai penerima bantuan, dan telah memberikan bantuan bedah rumah kepada warga Desa Hara Banjar Manis.


"Mudah-mudahan perogram Bapak Bupati terus berjalan dalam membantu masyarakat dan kepada masyarakat kita bersama-sama untuk mensukseskan perogram Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan," ungkap Camat Kalianda.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Hara Banjar manis Syahruddin menuturkan terima kasih kepada Bupati Lampung Selatan serta Camat Kalianda, sudah membantu warganya, dan menyaksikan kondisi rumah warga nya secara langsung.


"Saya atas nama Kepala Desa Hara Banjar Manis sangat berterima kasih atas apa yang sudah di berikan Bapak Bupati Nanang Ermanto dan bapak Camat Kalianda, semoga ke depan Pemerintah Kabupaten dalam program Bedah Rumah ini lebih maju lagi," tutur Kades Hara Banjar manis Syahruddin.


Syahruddin mengimbuhkan, "mewakili warga saya Rohili, sebagai Penerima Bantuan Bedah Rumah ini, kami akan merencanakan bergotong royong membantu dalam pengerjaannya. Sekali lagi atas nama Warga Desa Hara Banjar manis kami mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Lampung Selatan terkhusus kepada Bapak Bupati dan Bapak Camat Kalianda." Pungkas Kades Hara Banjar Manis.

(Red)

TerPopuler