Martado Massage Siap Manjakan dan Relaksasi Tubuh Anda

Jumat, 24 Februari 2023

Martado Massage Siap Manjakan dan Relaksasi Tubuh Anda

Jumat, 24 Februari 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Martado Massage hadir sebagai penyedia layanan jasa terapi kesehatan yang profesional baik ditempat maupun panggilan.


Martado Massage juga menyediakan tempat layanan jasa untuk pijat seluruh tubuh atau hanya sekedar refleksi kaki saja, yang bertempat di Desa Klaten, Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel).


Banyaknya aktifitas, terkadang menyebabkan ketegangan otot yang terasa nyeri, pada sebagian atau seluruh tubuh kita. Pemijatan menyeluruh pada tubuh dapat membantu menguranginya, agar tak mengganggu aktifitas, karena aset terpenting masa depan adalah kesehatan.

Kesehatan rohani, bisa kita jaga dengan cara, mendekatkan diri kepada Tuhan, sedangkan jasmani, tentu saja dengan menjaga kebersihan, pola makan yang sehat, serta rajin berolahraga.


Tapi kebanyakan, sekarang ini orang cenderung tak punya waktu, untuk melakukan itu semua, karena padatnya kerjaan dan aktifitas.


Tanda saat tubuh anda, membutuhkan rileksasi adalah munculnya rasa lelah yang tak hilang, meskipun telah beristirahat, saatnya anda membutuhkan full body massage, yang akan dengan segera mengembalikan kesegaran tubuh anda.

Dan Inilah manfaat yang akan kita dapat dengan rutin melakukan pijat refleksi;


1. Menurunkan tekanan darah.

2. Meningkatkan sirkulasi darah.

3. Memberikan relaksasi.

4. Meredakan rasa sakit dan ketegangan.

5. Memijat kaki juga akan mengobati dan mencegah banyak masalah kaki, seperti plantar fasciitis dan tendonitis Achilles. 

6. Meningkatkan fungsi kognitif Oksigen diperlukan untuk menjaga organ dan sel tetap sehat. Pijat refleksi kaki membantu mengantarkan oksigen ke otak.

7. Membuat tidur lebih nyenyak Pijat kaki sebelum tidur dapat membantu kita mendapatkan tidur yang nyenyak. Kurang tidur memperlambat proses otak an dapat menyebabkan masalah kesehatan yang serius, seperti stroke, hipertensi, serangan jantung, dan diabetes.

8. Meringankan gejala menopause dan PMS.

Martado menjelaskan bahwa "terapi pijat bukanlah suatu kemewahan, itu suatu keharusan. Dalam kehidupan yang sibuk ini, kita tidak punya waktu untuk mengurus diri sendiri, maka pijat diperlukan untuk peremajaan dan pengurangan stress," jelasnya kepada jurnalis Bongkarselatan.com, pada Kamis (23/2/2023).


Dirinya juga menegaskan, "menjaga kebersihan serta kenyamanan tempat, agar para pelanggan merasa seperti berada dirumah sendiri." tukas Tado sapaan akrabnya.


Namun sebagai penyedia jasa massage mandiri, Martado Massage tak serta Merta dapat memenuhi semua kebutuhan pelanggan, dan sebagai solusi nya, Martado Massage mengharapkan agar para pelanggan setia dapat membuat janji terlebih dahulu.


Martado Massage,

Berpengalaman dan profesional,

Serta telah menjadi terapis bersertifikat,

Solusi pilihan massage Anda.


Melayani panggilan jasa, area terjangkau bisa menghubungi via Whatsapp : 085156015214.

(Red)




TerPopuler