Kepala BBHAR Lamsel Buka Resmi Trofeo Cup Barbel FC 2023

Senin, 27 Februari 2023

Kepala BBHAR Lamsel Buka Resmi Trofeo Cup Barbel FC 2023

Senin, 27 Februari 2023,

 


LAMSEL (KALIANDA), BONGKARSELATAN.COM - 

Solid Bergerak,Demi meningkatkan kebersamaan dan menjalin silaturahmi antar Pemuda, Kepala Badan Bantuan Hukum dan Advokasi Rakyat (BBHAR) DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan Merik Havit, SH., MH., menyelenggarakan acara pertandingan sepak bola Trofeo Cup Barbel FC 2023 U-17 yang dilaksanakan oleh pemuda Dusun 4 Way Belerang, Desa Buah Berak, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel). Minggu, (26/2/2023).


Untuk menentukan batas usia peserta wajib menunjukan ijazahnya atau kartu pelajar mengingat batasan usia peserta 17 tahun.


Kepala BBHAR DPC PDI Perjuangan Lampung selatan Merik Havit, SH., MH. Lakukan tendangan pertama sebagai tanda pembukaan Pertandingan Trofeo Cup Barbel FC 2023.


Turnamen Sepak Bola yang diselenggarakan di lapangan Dusun Belerang ini, di ikuti oleh 5 Tim sepak bola diantaranya : Sukamandi Fc, Barbel Fc, Sumur Kumbang Fc, Sadama Fc (Kalianda Bawah) dan Gembira Fc dalam Memperebutkan juara 1 tropi + uang pembinaan, juara 2 tropi + uang pembinaan, juara 3 tropi + uang pembinaan dan juara 4 tropi + uang pembinaan.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Buah Berak Umar Sofiandi, SE., sampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini. Selain itu Kepala Desa Buah Berak Umar Sofiandi juga ucapkan terimakasih kepada BBHAR DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan, terkhusus Kepala BBHAR Bpk. Merik Havit yang telah memberikan suport dalam kegiatan Trofeo Cup Barbel FC 2023 ini. 


Ditempat yang sama, Merik Havit Apresiasi kepada karang taruna Desa Buah Berak Dusun 04 Belerang dan seluruh jajaran panitia, yang sudah bergotong royong dalam melaksanakan kegiatan ini, Saya ucapkan terimakasih kepada jajaran panitia serta aparat desa yang sudah mendukung penuh kegiatan pada hari ini. 


Untuk adik-adik yang akan bertanding, jadikan momentum ini sebagai ajang silaturahmi untuk meningkatkan minat di bidang olahraga serta menciptakan generasi muda yang sehat, Tetap junjung tinggi sportifitas dan selamat bertanding.


Merik juga berharap, dengan adanya kegiatan olah raga ini, dapat mempersatukan pemuda antar desa, kata Merik Havit si Pengacara Wong Cilik.


Pertandingan  akhirnya dimenangkan oleh : Gembira Fc/ Beringin Jaya Juara 1, Sumur Kumbang Fc Juara 2, Sadama Fc/ Kalianda Bawah Juara 3, Sukamandi Fc Juara 4.

(Dmp/Jhr)

TerPopuler