Balai Besar Wilayah Mesuji Lampung Sosialisasikan Peningkatan Pengaman Pantai Rajabasa

Kamis, 23 Februari 2023

Balai Besar Wilayah Mesuji Lampung Sosialisasikan Peningkatan Pengaman Pantai Rajabasa

Kamis, 23 Februari 2023,

 


LAMSEL (RAJABASA), BONGKARSELATAN.COM - Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) direktorat jenderal sumberdaya air balai besar wilayah sungai mesuji sekampung sosialisasikan pengalaman pantai di Desa Kunjir, Kecamatan Rajabasa, Kabupaten Lampung Selatan  (Lamsel). Kamis, (23/2/2023).


Turut hadir dalam acara tersebut, tim Balai Besar Kementerian pekerjaan umum dan perumahan rakyat direktorat jenderal sumberdaya air balai besar wilayah sungai mesuji sekampung, PT SAC Nusantara, Camat Rajabasa beserta jajaran, Kepala Desa Kunjir beserta Aparatur Desa Kunjir, Himpunan Nelayan, Kapolsek Kalianda atau yang mewakili, Koramil Kalianda atau yang mewakili serta tamu undangan dan masyarakat Desa Kunjir.

Dalam sosialisasi tersebut PT SAC Nusantara juga membagikan tali Asih kepada anak yatim dan piatu Desa Kunjir kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan. 


Dalam sambutannya, Rimlan selaku pelaksana dari PT SAC Nusantara berharap, "kepada seluruh masyarakat, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), Organisasi Masyarakat (Ormas) dan semua rekan-rekan media agar bisa bersatu dan mendukung dalam pelaksanaan pembangunan pantai Desa Kunjir ini." Tukasnya.

(Jhr/Rop/Al)

TerPopuler