Ketum DPP LPKSM-GML Harap Samsat Lamsel Buka Pelayanan di MPP

Jumat, 13 Januari 2023

Ketum DPP LPKSM-GML Harap Samsat Lamsel Buka Pelayanan di MPP

Jumat, 13 Januari 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Guna mendukung program pemerintah Kabupaten Lampung Selatan untuk meningkatkan pelayanan Publik, serta untuk mempermudah masyarakat mendapatkan layanan yang berada di satu lokasi, Ketum DPP LPKSM-GML (Lembaga Perlindungan Konsumen Swadaya Masyarakat Gema Masyarakat Lokal) Saefunnaim berharap agar Samsat Lampung Selatan (Lamsel) membuka Pelayanan di Mall Pelayanan Publik (MPP).


"Pemda Lampung Selatan sudah menyediakan inovasi guna memberi kemudahan, kecepatan , keterjangkauan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat dalam mendapatkan pelayanan. Seharusnya Samsat di Lampung Selatan yang pelayanannya masih semerawut harus menyambut baik dengan ikut berperan buka layanan di mall pelayanan guna kepentingan dalam pelayanan yg lebih baik bagi masyarakat apalagi Masyarakat sangat menunggu hal itu," terang Saipunnaim atau yang akrab disapa Kang Ai


Kang Ai juga menyampaikan keluhan dari Masyarakat, Seperti yang dirasakan salah satu warga dari  yang sedang melakukan pelayanan di pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil berharap Samsat Buka Pelayanan di Mall Pelayanan Publik.


"Kebetulan tadi saya sebagai ketum LPKSM-GML kunjungi Mall Pelayanan Publik, saya ngobrol dengan salah satu masyarakat yang lagi ngurus KTP di pelayanan Disdukcapil untuk keperluan  mengurus surat-surat kendaraan ke Samsat. Mereka juga berharap Samsat buka layanan di Mall Pelayanan Publik, setidaknya untuk kemudahan gak cape bolak balik," harapnya.


Kang Ai meminta Samsat Lampung Selatan agar segera membuka Pelayanan di MPP, karena sesuai dengan tujuan Pembangunan Mall Pelayanan Publik merupakan bentuk keseriusan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan untuk memberikan pelayanan yang mudah, cepat, efektif kepada masyarakat.


"Demi kepuasan pelayanan Masyarakat, apa susahnya sih Samsat segera buka layanan di MPP, jangan egoislah kalau untuk Masyarakat. Bukan kah masyarakat adalah Tuan sebenarnya di negara ini, nanti dari LPKSM-GML mau coba audensi dulu kalau Samsat alasanya gak rasional kita lakukan unjuk rasa." Tegas Kang Ai.

(Red)

TerPopuler