PT. Agung Citra Transformasi Lampung Sponsori Kegiatan SSB di Desa Hatta Kecamatan Bakauheni

Rabu, 07 Desember 2022

PT. Agung Citra Transformasi Lampung Sponsori Kegiatan SSB di Desa Hatta Kecamatan Bakauheni

Rabu, 07 Desember 2022,

LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

PT. Agung Citra Transformasi (Agung Logistic) Cabang Lampung, yang berlokasi di Desa Hatta, Kecamatan Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) terus mengabdi untuk masyarakat, sebagai salah satu bentuk kepedulian kepada warga yang ada disekitar Perusahaan.


PT. Agung Logistic Lampung tersebut mempunyai dua anak cabang yakni ada di Merak dan Bakauheni, aktif dalam kegiatan sosial dan juga saat ini sedang memsponsori kegiatan kepemudaan di bidang olahraga khususnya Sekolah Sepak Bola (SSB) yang ada di Desa Hatta Kecamatan Bakauheni.


Head Operation area Lampung, Sulistyo mengungkapkan, selain aktif dalam kegiatan sosial kemanusian juga terus mensupport kepemudaan khususnya di bidang olahraga cabang sepak bola SSB di Desa Hatta.


"Perusahaan kami selalu aktif dalam sosial, kepemudaan khususnya di bidang olahraga, dan saat ini menjadi sponsor SSB di Desa Hatta, junior dan senior, dan kebetulan juga pegawai Krani kami adalah salah satu pengurus SSB senior Desa Hatta," ungkap Kepala full Sulistyo.

Sulistyo juga menjelaskan, Perusahaan yang ada di Desa Hatta tersebut memprioritaskan tenaga kerja masyarakat setempat hingga 60%.


"Karyawan kita hampir 60 persen menghimpun tenaga kerja dari Desa Hatta, mulai dari Driver atau sopir, Scurity, sampai Washing atau cuci steam," jelas Kepala full PT. Agung Logistic.


Dirinya berharap, dengan hadirnya PT. Agung Citra Transformasi (Agung Logistic) di Lampung, akan menambah manfaat yang baik bagi masyarakat khususnya peserta didik SSB Desa Hatta Kecamatan Bakauheni Kabupaten Lamsel.

(Bst)




TerPopuler