Kepala Dinas Kominfo Lamsel Hadiri Pembentukan DPD IWO Indonesia

Kamis, 08 Desember 2022

Kepala Dinas Kominfo Lamsel Hadiri Pembentukan DPD IWO Indonesia

Kamis, 08 Desember 2022,

 


LAMSEL (KALIANDA), BONGKARSELATAN.COM - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), M. Sefri Masdian, S.Sos, menyambut baik terbentuknya kepengurusan dan bersedia menjadi Penasehat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) Lamsel.


Dirinya berharap Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) Kabupaten Lampung Selatan, bisa merangkul dan meningkatkan profesionalisme wartawan dalam menjalankan tugas jurnalistik di Kabupaten Lampung Selatan. 


Hal itu disampaikan Sefri saat menghadiri Pembentukan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Wartawan online Indonesia (IWOI) Kabupaten Lampung Selatan, Kamis (8/12/2022).  pukul 16.00 Wib.


Dalam pertemuan itu, Kadis Kominfo M. Sefri Masdian, S.Sos, menyampaikan pesan agar seluruh pengurus dan anggota DPD IWOI Kabupaten Lamsel bisa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan dalam memberikan atau menyajikan berita yang berimbang demi memajukan Kabupaten Lamsel. 


Menurutnya, di era teknologi saat ini, penyebaran informasi berita melalui media online sangat cepat. Karenanya wartawan harus bisa memberikan berita yang bermanfaat untuk masyarakat.


“Zaman sekarang serba canggih Melalui handphone masyarakat sudah bisa mengetahui informasi berita apa saja. Nah wartawan online harus jeli saat membuat berita, jangan sampai ada berita hoax. Saya sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lampung Selatan sangat menyambut baik kehadiran IWOI di Kabupaten Lampung Selatan. Saya harap IWOI bisa meningkatkan profesional wartawan dalam menjalankan tugasnya,” ucapnya.


Sementara itu, Ketua Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI ) Kabupaten Lampung Selatan, Hari Prasetyo Wibowo didampingi Sekretaris IWOI Kabupaten Lamsel Tedi Tudiana, Beserta para pengurus IWOI Kabupaten Lamsel yang baru dibentuk mengucapkan terimakasih atas apresiasi yang diberikan oleh Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Lampung Selatan M. Sefri Masdian, S.Sos, atas kehadiran IWOI di Kabupaten Lampung Selatan. 


"Semoga IWOI Kabupaten Lampung Selatan dapat berkembang dan berharap semoga apresiasi ini dapat lebih memacu kami untuk lebih berkomitmen dalam kesehatan masyarakat dan bisa besinergi bersama-sama." Tukasnya.

(*/Jhr)

TerPopuler