HUT Korpri ke-51 Letkol.Inf. Fajar Akhirudin.Sip.M.Si ; Terus Mengabdi Tulus Ikhlas Untuk Masyarakat

Jumat, 02 Desember 2022

HUT Korpri ke-51 Letkol.Inf. Fajar Akhirudin.Sip.M.Si ; Terus Mengabdi Tulus Ikhlas Untuk Masyarakat

Jumat, 02 Desember 2022,

LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Di acara Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang Ke 51 , yang di selenggarakan secara sederhana di aula Parikesit Makodim 0421/Ls, Dandim 0421/Ls, Letkol.Inf. Fajar Akhirudin.Sip.M.Si memberikan apresiasi terhadap kinerja, pengabdian serta ucapan selamat ulang tahun kepada jajaran Pegawai Negeri Sipil (PNS) anggota Kodim 0421/Ls , yang telah mengabdi secara tulus ikhlas di satuan jajaran Kodim 0421/Ls , khusus nya.


Dalam kesempatan tersebut Dandim 0421/Ls, Letkol.Inf. Fajar Akhirudin.Sip.M.Si  menyampaikan beberapa penekanan kepada PNS dan anggota Babinsa, dan Koramil-koramil jajaran Kodim 0421/Ls.


"Agar senantiasa menjalankan tugas dengan tulus ikhlas sebagai bentuk tanggung jawab sumpah kepada Negara, hingga harus di manisvestasikan dengan kerja nyata di lapangan sesuai dengan tupoksi masing-masing bagian, berbuat yang terbaik serta bermanfaat untuk masyarakat secara meluas," jelas Dandim 0421/Ls.


Rasa terima kasih yang mendalam pun di sampaikan oleh para PNS jajaran Kodim 0421/Ls , kepada Komandan Kodim atas terselenggara nya acara peringatan HUT Korpri ke 51 tersebut, walaupun sederhana namun acara tersebut menjadikan suatu penghormatan besar yang di rasakan oleh para PNS jajaran Kodim 0421/Ls saat ini. Sehingga hal tersebut semakin memicu semangat kerja dan pengabdian para PNS jajaran Kodim 0421/Ls.

(Hms/Bst)

TerPopuler