Dandim 0421/LS Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P., M.Si bersama Forkopimda Pesawaran Tinjau Perayaan Natal 2022

Minggu, 25 Desember 2022

Dandim 0421/LS Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P., M.Si bersama Forkopimda Pesawaran Tinjau Perayaan Natal 2022

Minggu, 25 Desember 2022,


PESAWARAN, BONGKARSELATAN.COM -

Dandim 0421/LS Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P., M.Si bersama Forkopimda Kabupaten Pesawaran melakukan peninjauan dibeberapa Gereja wilayah Kabupaten Pesawaran pada hari Minggu (25/12/2022).


Kegiatan peninjauan oleh Forkopimda Kabupaten Pesawaran terhadap gereja-gereja ini adalah untuk menjamin keamanan dan kenyamanan umat Kristiani dalam menjalankan perayan ibadah Natal ditahun 2022.


Didalam kesempatannya, Dandim 0421/LS menyampaikan bahwa, "kehadiran kita untuk memastikan dan berikan jaminan kepada saudara-saudara kita yang melaksanakan perayaan Natal dapat melakukan peribadatan dengan aman dan nyaman, sehingga dapat berdoa dengan khidmat," ungkpanya.


Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P., M.Si., juga menyampaikan, sampai dengan saat hari H perayaan Natal tahun 2022 di wilayah Kabupaten Lampung Selatan dan Pesawaran dalam situasi aman terkendali serta kondusif.


"Alhamdulillah, puji syukur setelah beberapa hari ini kita Patroli dan gelar pengamanan serta menggaungkan semangat toleransi kepada seluruh umat beragama, sampai dengan saat ini kita mendapat laporan seluruh jajaran situasi di wilayah Kabupaten Lampung Selatan dan Pesawaran dalam keadaan aman dan terkendali. Tidak lupa kami juga mengucapkan Selamat Merayakan Natal di tahun 2022 kepada seluruh Umat Kristiani yang merayakan, semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan dan keberkahan selalu." Tutup Dandim 0421/LS Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P., M.Si.

(Red)

TerPopuler