Berhasil Kalahkan Brazil, Kamerun Pulang dengan Kepala Tegak

Sabtu, 03 Desember 2022

Berhasil Kalahkan Brazil, Kamerun Pulang dengan Kepala Tegak

Sabtu, 03 Desember 2022,

 


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Tim Nasional (Timnas) Kamerun berhasil mengalahkan Timnas Brazil dengan skor 1-0. Meski menang, Timnas Kamerun tetap harus pulang lantaran tersingkir di babak penyisihan grup.


Adalah Aboubakar, penyerang milik Timnas Kamerun yang berhasil mengubah keadaan di menit '90+2. Hingga akhir laga, Timnas Brazil tak mampu menyamakan kedudukan. 


Tak berselang lama, gol Aboubakar di menit injury time tersebut membuat dirinya sangat emosional. Hingga melepaskan jersey yang membuat wasit memberikan hadiah kartu kuning kedua, dan menjadi kartu merah. 


Tersingkirnya Kamerun sendiri diakibatkan kalah bersaing dengan Timnas Swiss, yang berhasil menjadi runner-up di Grup G. Yang disaat bersamaan, berhasil menundukkan Timnas Serbia dengan skor 2-3.


Meski tersingkir, Timnas Kamerun tentunya tetap berbahagia. Lantaran berhasil menaklukkan kandidat kuat juara, dengan berbagai pemain bintangnya. 


Dengan hasil tersebut, Timnas Brazil dan Swiss, berhak melaju ke Babak 16 Besar Piala Dunia 2022 di Qatar. Sementara Timnas Kamerun dan Serbia, harus puas menerima kenyataan yang kurang menyenangkan.

(*/Red)

TerPopuler