Alami Jantung Bocor..!! Balita Warga Desa Rawi Penengahan Butuhkan Biaya Ratusan Juta Rupiah

Sabtu, 17 Desember 2022

Alami Jantung Bocor..!! Balita Warga Desa Rawi Penengahan Butuhkan Biaya Ratusan Juta Rupiah

Sabtu, 17 Desember 2022,

 


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -
Anak Balita yang menyandang sakit jantung bocor yang merupakan warga Rt 07 Dusun 02, Desa Rawi, Kecamatan Penengahan Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) membutuhkan biaya sampai ratusan juta rupiah untuk biaya operasi dan pengobatan.


Bayi tersebut bernama Zyan Hafiz Al Ikhsan merupakan buah hati pasangan dari M.Ihcanudin Alias Junaidi dan Rosilah.


Ibu kandung Zyan Hafiz Al Ikhsan, Rosilah mengungkapkan bahwa anaknya menyandang penyakit paru-paru, pembengkakan jantung, jantung bocor dan pengapuran tulang kurang lebih sudah satu tahunan lebih.


"Udah satu tahunan bang sakitnya, kami berusaha mengobati mulai dari Bob Bazar Kalianda, kemudian sampai dirujuk ke RS Urip Sumoharjo Bandar Lampung, kemudian dirujuk kembali sampai ke RS Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita (National Cardiovascular Center Harapan Kita) Jakarta dan belum ada tindakan karena terbentur biaya," terang Rosilah saat ditemui dikediamannya, pada Sabtu (17/12/2022).


Rosilah alias teh Oos sapaan akrabnya, juga menjelaskan bahwa sudah memdapatkan jadwal operasi dari RS National Cardiovascular Center Harapan Kita Jakarta, pada tanggal 6 bulan Februari 2023 dengan biaya ratusan juta rupiah.


"Sudah ada jadwal operasi di tanggal enam bulan dua tahun 2023, dengan biaya opersi sekitar 170-225 juta rupiah, dan mudah-mudahan ada orang baik untuk membantu pengobatan anak kami." Pungkas teh Oos kepada jurnalis Bongkarselatan.com.


Dan untuk para Dermawan yang akan mendonasikan hartanya, bisa langsung mengirim ke :
-Nomor Rekening BRI 5814-01-027310-53-7
-Atas Nama Rosilah

(Bst/Red)

TerPopuler