Tekan Angka Kriminalitas, Jajaran Koramil 421-03/Pnh Bersama Polsek Penengahan Helat Patroli Kamtibmas

Minggu, 20 November 2022

Tekan Angka Kriminalitas, Jajaran Koramil 421-03/Pnh Bersama Polsek Penengahan Helat Patroli Kamtibmas

Minggu, 20 November 2022,

LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Jajaran Koramil 421-03/pnh bersama jajaran Polsek Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) kembali menggelar apel gabungan di lanjutkan patroli penyisiran diwilayah hukum Teritorial kedua Instansi keamanan tersebut.Sabtu (19/11/2022)  malam.


Patroli tersebut di lakukan dalam rangka mengantisipatif adanya peredaran dan penyalahgunaan narkoba, miras, kenakalan remaja, kerawanan tindak kriminal dan gangguan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).


Apel dipimpin langsung Wakil Kepala Kepolisian Sektor(Waka Polsek) Penengahan Ipda Andre, dan dilanjutkan dengan patroli gabungan, menyisir wilayah seputaran Desa Pasuruan dan Kelaten, Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lamsel.


Adapun sasaran di lapangan seperti lapak-lapak tuak atau warung penjual miras, tempat-tempat kerumunan massa dan tempat nongkrong remaja dimalam libur.


Di sela sela apel dan Patroli bersama itu, Waka Polsek Penengahan Ipda Andre menyampikan bahwa kegiatan tersebut untuk menekan pelanggaran hukum dan gangguan Kamtibmas.


"Dengan dilaksanakan Patroli rutin ini, diharapkan dapat menekan hal-hal pelanggaran hukum dan gangguan Kamtibmas yang terjadi di wilayah teritorial dan hukum Koramil 03/Pnh dan Kepolisian Sektor Penengahan." Tukas Waka Polsek Penengahan.

(*/Red)

TerPopuler