Seorang Pria Paruh Baya Warga Dusun Bogol Desa Kedaton Dikabarkan Hilang

Senin, 28 November 2022

Seorang Pria Paruh Baya Warga Dusun Bogol Desa Kedaton Dikabarkan Hilang

Senin, 28 November 2022,

 



LAMSEL (KALIANDA), BONGKARSELATAN.COM - Seorang pria paruh baya bernama Halimi, K. (65) dikabarkan menghilang dari rumahnya di Dusun V Bogol Asem, Rt 003/Rw005, Desa Kedaton, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel),  Senin (28/11/2022). 


Halimi K, diketahui pergi dari rumah hari Kamis Pagi, diperkirakan pukul 03.00 Wib, karena saat sang anak Mahdi ingin  melaksanakan sholat Subuh, sekitar pukul 04.30 tiba - tiba Mahdi melihat jendela kamar sang ayah (Halimi K) sudah  terbuka. 


"Lalu kemudian saya mencoba mencari ayah kesekitar rumah, tapi sang tidak saya temukan, sehingga saya memberi tahukan kejadian tersebut kepada semua keluarga," Jelas Mahdi kepada jurnalis Media Bongkarselatan com, melalui Via telpon seluler Senin. 


Mahdi menambahkan, "ayah pergi dari rumah, ia mengenakan baju kaos warna biru, celana pendek warna hitam dan membawa sarung kotak-kotak warna biru, dan ia juga tidak membawa Identitas diri, maupun alat komunikasi, ditambah lagi ayah menderita lupa ingatan atau Pikun, kerena dulu bapak pernah kecelakaan  sehingga dia mengalami hal itu," jelasnya.


Pihak Keluarga  sudah melaporkan kejadian tersebut kepada Rt setempat, dan juga Kapolsek Kalianda, untuk membantu mencari keberadaan ayah kami (Halimi K) ke beberapa tempat, tapi hingga saat ini  belum juga ditemukan,


"Kami dari pihak keluarga sudah berupaya untuk mencarinya ke beberapa tempat dari hari Kamis hingga sampai hari ini belum juga diketemukan. Seandainya ada Saudara-saudara, teman, kerabat, bertemu atau melihat  bapak kami (Halimi, k) dengan ciri-ciri yang sebutkan di atas, bisa langsung menghubungi nomor 08567461977." Pungkasnya dengan penuh harap.

(Ish)

TerPopuler