Putri Zulkifli Hasan, Bacaleg DPR-RI PAN Jalin Silaturahmi Pengurus Ranting Lima Desa di Kecamatan Kalianda

Sabtu, 26 November 2022

Putri Zulkifli Hasan, Bacaleg DPR-RI PAN Jalin Silaturahmi Pengurus Ranting Lima Desa di Kecamatan Kalianda

Sabtu, 26 November 2022,


LAMSEL (KALIANDA), BONGKARSELATAN.COM - 

Salah seorang Bakal Calon legislatif (Bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Partai Amanat Nasional (PAN), Putri Zulkifli Hasan, menjalin tali silahturahmi bersama Pengurus Ranting (DPRt) PAN dan masyarakat di lima Desa yaitu, Desa Pematang, Desa Kecapi, Desa Babulang, Desa Sukaratu dan diakhiri di Desa Negeri Pandan, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Sabtu (26/11/2022).


Dalam acara kunjungan Bacaleg DPR RI, ke lima Desa tersebut, tak lain hanya sebagai  ajang untuk mempererat jalinan tali silahturahmi kepada pengurus DPRt PAN, kepada masyarakat yang ada di Desa, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lamsel. 


Putri Zulkifli Hasan kepada media, saat dikonfirmasi dilokasi acara kegiatan tersebut, menyampaikan bahwa acara tersebut untuk menjalin silaturahmi Pengurus Ranting PAN.


"Ini hanya acara biasa saja, hanya untuk mempererat dan menjalin tali silahturahmi bersama pengurus - pengurus DPRt PAN, dan masyarakat serta pendukung setia dari partai PAN, yang ada di Desa - Desa, khususnya di Kecamatan Kalianda, " jelasnya.


Dirinya menambahkan, "Selain bisa menjalin tali silahturahmi kepala pengurus - pengurus DPRt PAN yang ada di Desa,  kita juga bisa bertemu langsung dengan masyarakat yang hadir,  dan bisa ngobrol - ngobrol dengan mereka semua," tambahnya.


Ditempat yang sama, salah seorang masyarakat yang hadir di acara tersebut, Hera saat dikonfirmasi oleh media Bongkarselatan, mengatakan, dirinya sangat senang karena bisa bertemu langsung serta bisa poto bersama dengan Ibu Caleg DPR RI, Ibu Putri Zulkifli Hasan. 


"Saya merasa senang sekali karena saya bisa bertemu dan poto bareng dengan Ibu Putri Zulkifli Hasan, karena selama ini saya cuma tahu, melihat ibu Putri Zulkifli Hasan itu lewat potonya saja," ucapnya.


Hera mengimbuhkan, "Bertemu secara langsung, bertatap muka dengan masyarakat, sehingga saya juga  dapat merasakan berjabat tangan dengan serta berfoto bersama dengan Bacaleg DPR RI, Ibu Putri Zulkifli Hasan," imbuhnya.


"Saya cuma berharap  dan Berdoa semoga ibu Putri selalu sehat, panjang umur,  apa yang ibu inginkan bisa tercapai sesuai dengan harapannya." Pungkasnya. 

(Ish/Red)

TerPopuler