Nahas..!!! Uang Ratusan Juta Dalam Mobil, Raib Di Gondol Maling

Minggu, 20 November 2022

Nahas..!!! Uang Ratusan Juta Dalam Mobil, Raib Di Gondol Maling

Minggu, 20 November 2022,

 


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -
Telah terjadi perampokan didepan loket ferizy Bakauheni, Kecamatan Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) beberapa hari yang lalu, pada Selasa (15/11/2022) sekira pukul 13.46 wib.


Hal tersebut dibenarkan oleh korban yang bernama Polman Sinaga, dirinya setelah mengambil uang setoran ferizy di loket bawah, dan hendak mengambil uang setoran di loket atas, yang tidak jauh dari loket pertama dengan memasukan uang tersebut ke tas berwarna hitam kedalam mobilnya.


Namun nahas, setibanya di loket atas selang beberapa menit, dirinya mendengar suara pintu mobil terbuka, benar saja, tas yang berisi uang ratusan juta rupiah tersebut sudah digondol maling.


Setelah melihat kejadian itu, Polman Sinaga berteriak dengan maksud minta tolong, dan melihat seseorang perampok sudah dibonceng, naik kendaraan motor yang diduga kawan perampok kearah pelabuhan Bakauheni kemudian keluar lagi ke arah Kalianda.


Dan korban sempat melihat pelaku memegang pinggang, seperti akan mengeluarkan senjata api.


Korban menyebutkan bahwa uang yang goldol maling tersebut diketahui sebesar Rp. 278.500.000,-.


Info terakhir yang didapat jurnalis media Bongkarselatan.com pada Minggu (20/11), pihak Kepolisian membenarkan dan sedang dilakukan penyelidikan untuk menangkap pelaku pencuri uang ratusan juta rupiah tersebut.

(Bst)

TerPopuler