Langsung Tanggap...! Kapolres Lamsel Salurkan Bantuan Kursi Roda Serta Santunan Kepada Roby Novika Warga Tajimalela

Rabu, 16 November 2022

Langsung Tanggap...! Kapolres Lamsel Salurkan Bantuan Kursi Roda Serta Santunan Kepada Roby Novika Warga Tajimalela

Rabu, 16 November 2022,

 

LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Lampung Selatan (Lamsel), AKBP Edwin, S.H, S.IK, M.Si beserta jajaran menyerahkan bantuan kursi roda dan santunan kepada warga Desa Tajimalela yang sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bob Bazar Kalianda, Rabu (16/11/2022).


Warga Desa Tajimalela tersebut bernama Roby Novika (36) terkena penyakit lumpuh total selama dua tahun yang belum pernah berobat ke Medis dengan alasan faktor ekonomi keluarga yang tidak memungkinkan untuk berobat ke RS.


Dan dari pemberitaan Media ini, kemaren (15/11) jajaran Aparatur Desa Tajimalela sudah mengantar pasien tersebut ke RSUD Bob Bazar Kalianda yang di dampingi pihak Kepolisian Resort Lamsel yang di wakili oleh Babhinkamtibmas Aipda Yanto, Aiptu Kanit Hendra Susanto.


Serta hari ini, Kapolres Lamsel, AKBP Edwin, S.H, S.IK, M.Si, beserta jajaran terjun langsung ke RSUD Bob Bazar, guna menyambangi serta menyantuni warga Desa Tajimalela tersebut, yang di ketahui terkena penyakit lumpuh menahun.


Hal tersebut mendapat respon positif dari Kepala Desa Tajimalela, Qomaruddin Akbar mengungkapkan haturan terimakasih kepada Kapolres Lamsel yang sudah sigap menyambangi dan memberikan bantuan kursi roda serta santunan kepada Roby Novika.


"Saya selaku Kepala Desa mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kapolres beserta jajaran nya, yang telah peduli memberikan bantuan kursi roda dan menjenguk langsung Robby Novika serta memberikan santunan kepada warga kami Desa Tajimalela, yang sedang mengalami penyakit menahun, dan semoga Bapak Kapolres dan keluarga selalu diberikan kesehatan," haturnya kepada AKBP Edwin, S.H, S.IK, M.Si.


Kades juga menyampaikan bahwa warganya tersebut memang sangat membutuhkan uluran tangan dari semua pihak terkait, untuk meringankan beban Roby Novika.


"Sekedar informasi, Roby Novika selama ini tidur di kasur lantai, dikarenakan tidak adanya tempat tidur dan semoga ada pihak terkait yang dapat memberikan solusi." Pungkas Kades Tajimalela Qomaruddin Akbar kepada jurnalis Bongkarselatan.com.

(Bst)

TerPopuler