Konser Band ST12 Dalam Gelaran Lamsel Fest 2022 Berjalan Meriah, Mengguncang Fans di Lampung Selatan

Minggu, 20 November 2022

Konser Band ST12 Dalam Gelaran Lamsel Fest 2022 Berjalan Meriah, Mengguncang Fans di Lampung Selatan

Minggu, 20 November 2022,

LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Band asal Ibu Kota Jakarta, ST12 hadir menghibur masyarakat Lampung Selatan (Lamsel), dalam acara bertajuk Lampung Selatan Fest 2022 yang berlangsung di lapangan Way Handak Expo, Sabtu malam (19/11/2022).


Gelaran konser musik tersebut masih dalam rangkaian memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lamsel ke-66, dan Band ST12 pun mengguncang ribuan fansnya yang ada di Lampung Selatan.


Band ST12 adalah group musik pop rock dan pop melayu Indonesia yang didirikan di Bandung, Jawa Barat pada tahun 2004 lalu. Kini band ternama tersebut bangkit dengan formasi baru setelah sempat vakum selama beberapa waktu terakhir.


Meskipun ditengah gempuran musisi-musisi baru, ST12 masih menjadi salah satu band favorit sebagian masyarakat Indonesia, dan kali ini bisa menghibur masyarakat Lamsel.

Aris Runtuwene atau yang lebih dikenal sebagai Aris Idol menjadi sang vokalis yang merupakan juara Indonesian Idol tahun 2008, sementara Pepeng tetap menjadi sang gitaris dan Pepep sang drummer.


Konserpun berjalan dengan sukses dan meriah, ditambah sang vocalis sempat beberapa kali turun panggung untuk bernyanyi bersama serta menyapa ribuan penggemarnya di tengah lapangan Way Handak Expo, Kalianda.


Pada kesempatan tersebut, Aris menyapa dan mengungkapkan bahwa dirinya kali hadir di Kabupaten Lamsel.


Dalam pantauan media ini, diusai konser tersebut, Aris pun diserbu para fansnya untuk berfoto bersama hingga meminta tanda tangan serta cindra mata dari group Band ST12 yang sudah menghibur masyarakat Lamsel.

(Red) 




TerPopuler