Kecamatan Kalianda Gelar Operasi Pasar Murah, Stabilkan Harga Sembako Kepada Masyarakat

Senin, 28 November 2022

Kecamatan Kalianda Gelar Operasi Pasar Murah, Stabilkan Harga Sembako Kepada Masyarakat

Senin, 28 November 2022,

LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Pemerintah Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) helat pasar murah dalam menstabilkan harga Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada masyarakat sekitar, yang digelar di lapangan Cipta Karya, Senin (28/11/2022).


Pasar murah tersebut menjadi langkah awal dalam mengendalikan harga Sembilan Bahan Pokok (Sembako) di tingkat konsumen sekaligus menyampaikan bahwa harga sembako bisa murah kepada masyarakat. Dalam arti pedagang bisa memperoleh keuntungan margin yang wajar dan aksesbilitas masyarakat dalam pemenuhan bahan pokok dengan harga yang murah dan terjangkau.

Camat Kalianda Zaidan,SE yang didampingi Sekretaris  Kecamatan (Sekcam) Muhammad Nur, mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut merupakan langkah Pemerintah Kecamatan untuk mengurangi beban masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari. 


"Kegiatan Pasar Murah ini merupakan langkah Pemerintah Kecamatan Kalianda dalam memenuhi kebutuhan pokok masyarakat dengan murah dan mudah serta terjangkau," ungkap Camat Kalianda kepada jurnalis Bongkarselatan.com diruang kantornya.


Ditempat yang sama, Camat Kalianda juga menjelaskan, Pasar Murah tersebut untuk menstabilkan dan menekan harga bahan pokok sebagai bentuk kepedulian Pemerintah kepada masyarakat.


"Pasar Murah ini juga untuk menstabilkan dan menekan harga bahan pokok yang mulai melonjak naik, supaya pedagang juga tidak semena-mena dalam menjual sembako kepada masyarakat." pungkas Zaidan, SE.

(Bst)

TerPopuler