Resmi Tutup Turnamen Nanang Ermanto Cup ke-I Bakauheni, Kesepakatan Juara Bersama Dengan Rasa Kemanusiaan Tragedi Malang

Rabu, 05 Oktober 2022

Resmi Tutup Turnamen Nanang Ermanto Cup ke-I Bakauheni, Kesepakatan Juara Bersama Dengan Rasa Kemanusiaan Tragedi Malang

Rabu, 05 Oktober 2022,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Pemerintahan Desa Bakauheni, Kecamatan Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), secara resmi menutup Open Turnamen H.Nanang Ermanto CUP Ke-1 Desa Bakauheni Tahun 2022 bertempat di Kantor Desa setempat, Rabu (5/10/2022).


Di ketahui sebelumnya Open Turnamen H.Nanang Ermanto Cup Ke-1 Desa Bakauheni Tahun 2022 tersebut di buka pada Jum'at (9/9/2022) oleh Bupati Lampung Selatan Hi.Nanang Ermanto.


Acara penutupan tersebut di hadiri Sukirno selaku Kepala Desa dan Jajaran nya. Segenap Panitia Pelaksana Pertandingan, Bhabinkamtibmas Aiptu Hartanto, Perwakilan Tim Sepak Bola Pondok Fathul Ulum Bakauheni dan Perwakilan Tim Sepak Bola Persira Rawi, serta Manager Kedua Tim.


Ketua Panitia Selamet Riyadi dalam sambutannya menyampaikan Terimakasih kepada semua pihak dan sekaligus menyampaikan permohonan maaf baik secara pribadi maupun mewakili segenap Panitia atas segala kekurangan mulai dari awal pembukaan sampai penutupan Turnamen Sepak Bola tersebut.


"Selaku Ketua Panitia saya mengucapkan ribuan Trimakasih kepada segenap panitia mulai dari awal sampai final, terutama rekan rekan Kadus,Linmas.Dari bantuan saudara saudara semua kami mampu melaksanakan Turnamen tersebut.Tak lupa Saya ucapkan ribuan Trimakasih kepada bapak Kepala Desa yang telah mensuport kami menjembatani acara ini.Tidak lupa juga saya ucapkan Terimakasih kepada Pak Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang selalu mendukung dari awal sampai Usai pertandingan.Juga untuk rekan rekan dari media yang telah turut mempublikasikan Kegiatan Turnamen Di Desa Bakauheni".Ucap Selamet Riyadi.


Ia juga meminta maaf kepada kedua Tim Kesebelasan yang telah memasuki Final namun urung terlaksana mengingat dan menimbang rasa kemanusiaan atas apa yang terjadi di stadion Kanjuruhan Malang.Karna itu bukan kehendak dari Panitia.


Sukirno selaku Kepala Desa Bakauheni juga menyampaikan hal senada, "Saya yakin kedua Tim pasti kecewa namun yang tak kalah pentingnya Penitia juga kecewa.Namun tadi sudah di sampaikan Ketua Panitia,ini bukan kehendak kami.Karna situasi dan kondisi.Ini bukan Ahir dari segalanya, suatu saat kami akan mengadakan lagi ,karna baru ini saya mengadakan setelah saya jadi Kepala Desa. Ini ujian buat kita.Kita harus legowo.Berkat dari kebersamaan kita, kesabaran kita saat di pertemukan di Polsek Kemarin dan menghasilkan kesepakan yang bijak sana.Kita tau kondisi persepak bolaan sedang berduka dan kami juga tidak berani menjamin ke amanan,karna bisa saja ada pihak pihak yang membuat situasi manas
".Jelas Sukirno.


Sukirno juga menyampaikan apresiasi nya kepada Segenap Panitia yang telah bekerja sangat luar biasa.Sebelum menutup sambutannya,kepal Desa Sukirno kembali menyampaikan Terimakasih nya kepada segenap Pihak dan meminta Kedua Perwakilan Tim yang hadir untuk legowo menerima dengan lapang dada sesuai kesepakatan bersama.


Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Aiptu Hartanto menyampaikan juga Trimakasih kepada segenap pihak yang hadir.


"Trimakasih atas kesepakatan bersama kemarin,sehingga ini bisa kita ambil kesimpulan semua pihak bisa menerima dengan lapang dada.Karna situasi dan kondisi persepak bolaan sedang berduka alangkah kurang baiknya kalau kita melaksanakan pesta Final, sebenarnya itu permasalah nya yang paling besar.Sehingga Final tidak bisa kita laksanakan.Besar harapan kita semua mudah mudahan Event event berikutnya biasa Kita laksanakan  lebih besar lagi dan meriah lagi.Yang Pastinya mohon kerjasamanya,kedua manager tim, kita ciptakan Sepak Bola yang Damai terutama para pendukung dan Sporternya yang harus kita tekankan lagi,untuk memajukan sepak Bola di Indonesia khususnya di Lampung Selatan,"harap Hartanto.


Selanjutnya Pemerintah Desa Bakauheni bersama Panitia Memberikan Hadiah dan Piala Kepada Perwakilan Kedua Tim yang Hadir.

(Sml/Bst)

TerPopuler