Desa Kecapi Terima Kunjungan Balai Besar Pelatihan dan Pemberdayaan Daerah Tertinggal Transmigrasi Jakarta

Selasa, 18 Oktober 2022

Desa Kecapi Terima Kunjungan Balai Besar Pelatihan dan Pemberdayaan Daerah Tertinggal Transmigrasi Jakarta

Selasa, 18 Oktober 2022,

LAMSEL (KALIANDA) BONGKARSELATAN.COM - Pemerintah Desa (Pemdes) Kecapi, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan  (Lamsel) terima kunjungan Balai Besar pelatihan dan pemberdayaan masyarakat Desa, Daerah tertinggal dan transmigrasi Jakarta, Selasa,  (18/10/2022).


Acara tersebut di laksanakan di aula kantor Desa Kecapi, KecamatanKalianda,Kabupaten Lampung Selatan, yang dihadiri oleh tiga Desa wisata yakni Desa Way Kalam, Kecamatan Penengahan, Desa Taman Baru, Kecamatan Penengahan dan Desa Kecapi Kecamatan Kalianda. 


Tiga Desa tersebut masuk dalam seratus (100) Besar Desa wisata yang ada di provinsi Lampung jelas, Mulyadi kepala Dinas Pariwisata. 


Adapun destinasi wisata  Desa Kecapi yakni adalah Way Belerang Simpur yang di percaya bisa mengobati atau menyembuhkan berbagai macam penyakit kulit.


Pelatihan Desa wisata angkatan satu (I) kali ini di laksanakan di aula Desa Kecapi yang di hadiri oleh, Kepala Desa Kecapi, BBPPMD Jakarta, DPMD Kabupaten Lampung Selatan, Dinas Pariwisata dan Kemdes Kabupaten Lampung Selatan, Camat Kalianda atau yang mewakili serta perwakilan dari tiga Desa wisata yakni Desa Kecapi, Desa Way Kalam dan Desa Taman Baru. 



(Jhr)

TerPopuler