PT. Smart Multi Finance Cabang Lampung Let's Go Outing di Minang Rua Beach Bakauheni

Sabtu, 03 September 2022

PT. Smart Multi Finance Cabang Lampung Let's Go Outing di Minang Rua Beach Bakauheni

Sabtu, 03 September 2022,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

PT. Smart Multi Finance Cabang Lampung gelar Let's Go Outing di Minang Rua Beach mengusung tema 'Refresh Your Mind, Recharge Your Soul' yang berada di Desa Kelawi, Kecamatan Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel). Sabtu (3/9/2022).


Panitia pelaksana, Tedi Rustandi mengungkapkan bahwa memang kegiatan outing tersebut sudah diagendakan setiap tahunnya, dan kali ini semua karyawan smart finance dari Bandar Lampung mendapat rekomendasi untuk menikmati indahnya wisata Pantai Minang Rua yang ada di Lamsel.


"Kita jadwalkan outing setahun sekali, dan baru dapat agenda di bulan ini ada acara, kebetulan ada rekomendasi untuk ke pantai Minang Rua," ungkapnya.


Dirinya juga menjelaskan, baru pertama kali crew perusahaan dari Smart finance ke Pantai nan indah yang ada di Bakauheni.


"Minangrua cukup mempesona, menarik dari  pertama masuk, kebersihan terjaga, keindahan alam dekat gunung-gunung, ombak pantai luas dan bersih," jelas Tedi.


Tedi Rustandi merekomendasi rekan-rekannya dari Bandar Lampung, serta cabang-cabang Perusahaan Smart Finance yang ada di luar daerah untuk berkunjung di Pantai Minang Rua.


"Sangat merekomendasi untuk kawan-kawan di Bandar Lampung, dan mengajak untuk finance-finance cabang lain yang ada acara outing, apalagi untuk dari luar daerah seperti Palembang, Bengkulu, cabang-cabang finance kita, ayo outing ke Lampung aja," tegasnya Tedi Rustandi.

Dari pantauan jurnalis Bongkarselatan.com, acara tersebut berlangsung harmonis antar karyawan Smart Finance, serta diakhir acara dilaksanakan berbagai macam lomba untuk memperkuat keakraban di Perusahaan yang mempunyai yel-yel 'Smart finance juara, jujur dan disiplin'.


(Bst)

TerPopuler