Forbes Lintas Ormas, Temu Ramah Bersama Uspika Kecamatan Sidomulyo

Senin, 12 September 2022

Forbes Lintas Ormas, Temu Ramah Bersama Uspika Kecamatan Sidomulyo

Senin, 12 September 2022,

LAMSEL (SIDOMULYO), BONGKARSELATAN.COM - Bersinergi Forum Bersama (Forbes) Lintas Ormas Kecamatan Sidomulyo, menggelar Audensi bersama Uspika Kecamatan Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Kegitan berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Sidomulyo, Senin (12/9/2022). 


Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Forbes Yoc Sugiarto SE., Camat Sidomulyo Erman Suheri SE., Sekcam Ruris Apdani, Kapolsek Sidomulyo yang diwakili Ka.Spk Aipda Poppy JMD, SH., Koramil Sidomulyo.


Adapun perwakilan dari Forbes lintas Ormas Kecamatan Sidomulyo, Pemuda Pancasila (PP), Forum Rakyat Lampung Selatan (Forlas), Gema Masyarakat Lokal (GML), Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI), Pemuda Batak Bersatu (PBB), Banser/Ansor, dan Rawas.

Acara tersebut dibuka langsung oleh Camat Sidomulyo Erman Suheri dan berharap agar Forbes dan Uspika Kecamatan Sudomulyo, dapat sejalan dan bersinergi kedepannya. 


“Begitu juga dengan bersatunya rekan-rekan Forbes dengan kami Uspika Kecamatan, Polsek dan Koramil harapannya bisa sejalan, saling mendukung dan saling support untuk kebaikan serta kemajuan di Kecamatan Sidomulyo ini,” ucapnya. 


Ketua Forbes lintas Ormas Kecamatan Sidomulyo, Yoc Sugiarto SE, mengatakan bahwa tujuan Forbes Audensi bertatap muka untuk menerima saran serta memberi masukan Uspika sebagai pemilik wilayah di Kecamatan Sidomulyo.


“Tujuan ormas sendiri yaitu kontrol sosial yang tugasnya mengawasi, adapun positif atau negatif yang kita temui akan kita koordinasikan kepada Uspika seperti apa jalan terbaiknya untuk kemajuan di Kecamatan Sidomulyo,” imbuhnya.


Yoc sugiarto SE., juga berharap agar ormas-ormas yang ada di Kecamatan Sidomulyo, bisa bersinergi dengan baik dengan Uspika. 


“Kami berharap dengan bersatunya Ormas dan Lsm di Kecamatan Sidomulyo, yang di buat menjadi suatu wadah Forbes lintas Ormas Kecamatan Sidomulyo, agar bisa dilibatkan oleh Uspika dalam kegitan baik itu keamanan, pembangunan, sosial yang berada di Kecamatan Sidomulyo, agar kedepan nya dapat bersinergi dengan baik dan menciptakan Kecamatan Sidomulyo maju kedepannya." Tukasnya.


(Her)

TerPopuler