TMMD Ke-114; Pembangunan Jalan Di Babakan Loa Pesawaran Sudah Mulus

Senin, 15 Agustus 2022

TMMD Ke-114; Pembangunan Jalan Di Babakan Loa Pesawaran Sudah Mulus

Senin, 15 Agustus 2022,


PESAWARAN, BONGKARSELATAN.COM -

Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Pesawaran bersama Kodim 0421/LS tak kenal untuk membangun negeri, seperti yang digiatkan oleh TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 114 tahun 2022 di dusun baru, Desa babakan loa, Kecamatan kedondong Kabupaten pesawaran.


Kegiatan TMMD yang bertema wujud sinergi membangun Negara itu rencananya akan digelar selama kurang lebih 30 hari dari mulai pembukaan dengan sasaran pembangunan fisik dan non fisik.


Jalan yang dibangun Satgas TMMD 114 Kodim LS tersebut sudah mulai bisa di lalui warga setempat beraktifitas untuk mencari hasil bumi. Hal tersebut disampaikan saat Dan Satgas di lokasi sasaran TMMD Reguler ke 114 Kodim LS yang dilaksanakan di Desa Babakan Loa, Kecamatan Kedondong, Kabupaten Pesawaran. Senin (15/8/2022).


Dan SSK Kapten Siswoko mengungkapkan bahwa
jalan itu menghubungkan antara Dusun di Desa Babakan Loa sekarang sudah bisa di lewati dengan nyaman.

"Dulunya kondisinya belum bisa di lalui oleh kendaraan roda empat dan berbatu, kini berubah menjadi mulus dan nyaman untuk dilewati," ungkapnya.


Dirinya juga mengimbuhkan, semoga pembangunan jalan tersebut bisa bermanfaat untuk masyarakat.


"Kita berharap semoga pembangunan jalan tersebut dapat memberikan dampak positif terhadap masyarakat setempat, terutama warga yang memanfaatkan jalan tersebut sebagai akses lintas," imbuhnya.


Hal itu menjadi hasil cerminan dari bagaimana pihaknya mendesain kerja sama serta untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


"Yakni salah satunya dengan membangun infrastruktur untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat." Pungkasnya.


(Sfn/Red)

TerPopuler