Merik Havit beserta rombongan Ikut Rayakan Hari Jadi JAB ke-2

Kamis, 11 Agustus 2022

Merik Havit beserta rombongan Ikut Rayakan Hari Jadi JAB ke-2

Kamis, 11 Agustus 2022,


LAMSEL (KALIANDA), BONGKARSELATAN.COM - Kepala  Badan Bantuan Hukum dan Advokasi Rakyat (BBHAR) DPC PDI Perjuangan Merik Havit, SH., MH,  beserta rombongan ikut rayakan hari jadi Organisasi Masyarakat (Ormas) Jati Agung Bersatu (JAB) yang Ke-2 di Balai Desa Jatimulyo, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) pada Rabu Malam, (10/8/2022).


Pada kesempatan itu tampak, Ketua LBH Sai Bumi Selatan Hasanuddin, SH., Kepala Desa Jatimulyo Sumardi, PAC Jati Agung Pemuda Batak Bersatu (PBB) Psiagian, serta Ketua UPK Dana Amanat Pemberdayaan Masyarakat (DAPM) Jati Agung Faisal Wahyudi, SE.


Terlihat Merik Havit mengikuti kegiatan tersebut dengan suka cita dan penuh ke akraban dengan pengurus dan anggota JAB serta para tamu undangan.


Acara hari JAB yang Ke- 2 ini di isi dengan kegiatan Bakti Sosial dengan menyantuni anak yatim dan masyarakat kurang mampu.


Pada kesempatan itu, Merik Havit juga menyatakan memberikan support kepada JAB untuk bisa bergerak bermanfaat untuk masyarakat.D


"Dengan hari jadi yg ke 2 ini, Semoga JAB bisa terus bermanfaat untuk orang banyak, kami datang dari kalianda untuk memberikan semangat tambahan kepada ormas JAB, yang terus bergerak untuk masyarakat khususnya untuk masyarakat yang kurang mampu, seperti pada mlm ini, memperingati hari jadinya JAB dengan kegiatan bakti sosial," ungkapnya.


Merik Havit menyampaikan selamat atas hari jadi JAB yang ke-2 dan terus membantu serta mempermudah masyarakat dalam menebar kebaikan.


"Selamat hari jadi yang ke- 2 untuk Ormas JAB, teruslah menebarkan kebaikan dan bermanfaat untuk masyarakat, karena hakikatnya ormas di bentuk untuk banyak berbuat kepada masyarakat, membantu yang lemah dan mempermudah yang sedang kesusahan," imbuhnya.


Disisi lain Ronald Pangabean ketua Jati Agung Bersatu (JAB) menerangkan akan terus bersinergi dengan BBHAR sebagai penasehat hukum.


"Saya ucapkan banyak terimakasih atas kehadiran bang Merik Havit beserta rombongan, karena bang Merik Havit dan kawan-kawan ini ialah sebagai Penasehat Hukum JAB, kami selalu bersinergi dalam pergerakan," terangnya. 


Ketua JAB Ronald Panggabean mengungkapkan kegiatan bakti sosial malam ini selain memperingati hari Jadi JAB yang Ke-2 juga sebagai wujud peduli sesama Ormas JAB kepada warga yang kurang mampu.


“Jika ada tetangga kita yang terkena musibah, kita wajib membantu, baik itu dalam bentuk tenaga, pikiran dan materi. Kami ormas JAB alhamdulillah bisa membantu saudara kita yang membutuhkan,” ungkapnya.


Menurutnya, JAB yang berbasis masa, selalu hadir ditengah masyarakat sebagai jembatan dalam mewujudkan masyarakat adil dan makmur serta jalannya segala program Pemerintah Kabupaten Lamsel.


“Kami Ormas JAB memiliki kewajiban untuk terus membangun inovasi khusunya di bidang sosial melalui sinergitas dengan semua element untuk ikut mewujudkan berjalannya segala program pemerintah,” imbuhnya.


Dia berharap dengan santunan ini dapat bermanfaat bagi keluarga kurang mampu yang sangat membutuhkan bantuan serta JAB akan tetap bersatu dengan solid.


"Semoga acara ini penuh dengan keberkahan untuk keluarga besar JAB, dan semoga kami terus solid bersatu." Tutupnya.


(Jhr/Rls)

TerPopuler