DPRD Lampura Dengar Pidato Kenegaraan Peringatan Hari Kemerdekaan RI

Rabu, 17 Agustus 2022

DPRD Lampura Dengar Pidato Kenegaraan Peringatan Hari Kemerdekaan RI

Rabu, 17 Agustus 2022,

LAMPURA, BONGKARSELATAN.COM -

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) menggelar sidang paripurna dalam agenda mendengarkan pidato kenegaraan dalam rangka rangkaian acara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77. 


Acara yang dimulai pukul 09:00 Wib di ruang paripurna DPRD Kabupaten Lampura tersebut di pimpin oleh Ketua DPRD Lampura Wansori, SH, bersama Wakil Ketua I Madri Daud, SE.,MH Wakil Ketua II H. Dedi Sumirat dan Wakil Ketua III Joni Saputra dan Anggota DPRD Kabupaten Lampung Utara. Selasa (16/8/2022).


Turut hadir juga Bupati Lampung Utara H. Budi Utomo, SE.,MM, Wakil Bupati Lampung Utara Ardian Saputra, SH, Sekretaris Daerah Drs. H. Lekok, MM dan Perwakilan Forkopimda Lampung Utara.

Ketua DPRD Kabupaten lampura Wansori,SH,. mengatakan, dengan kepemimpinan dirinya sebagai ketua DPRD kedepan sepakat untuk merajut kebersamaan untuk memajukan Lampung Utara lebih baik.


”Artinya ada hal-hal yang harus kita selesaikan bersama dan menjadi tanggung jawab pemerintah daerah yakni eksekutif dan legislatif.” Tukas Ketua DPRD Lampura Wansori, SH.

(Bs/Red)

TerPopuler