Wisata Alam WTC Hari ini Resmi DiBuka Kembali.!

Senin, 09 Mei 2022

Wisata Alam WTC Hari ini Resmi DiBuka Kembali.!

Senin, 09 Mei 2022,


LAMSEL (Penengahan), Bongkarselatan.com -Wisata Alam Way Tebing Cepa atau yang populer dengan sebutan WTC yang berada di Desa Taman Baru Kecamatan Penengahan hari ini resmi di buka kembali, Senin (09/05/2022)


Sempat ditutup kurang lebih 2 pekan menjelang lebaran hingga hari minggu kemarin, hari ini wisata alam pemandian Way Tebing Cepa (WTC) secara resmi di buka kembali.


Pasalnya Wisata tersebut dalam proses perbaikan dan pembenahan untuk kenyamanan serta ketentraman para pengunjung wisata yang memang sudah ditunggu sebagian masyarakat lokal maupun dari luar daerah.


Pemandian nuansa alami, air yang dingin dan langsung dari mata air pegunungan membuat rindu para pengunjung untuk kembali berwisata yang berada di Kecamatan Penengahan tersebut.


Misri, salah satu pemuda pemandu wisata WTC saat di hubungi via Whatsapp (3/5/2022) meng'iyakan hal tersebut memang lagi di tutup sementara karena masih dalam masa  perbaikan dan pembenahan untuk kenyamanan serta keamanan para pengunjung Wisata Alam Way Tebing Cepa.


Sementara Syafrudin gelar Pangeran Cahya Marga yang juga sekaligus pemilik lahan kebun yang akan dijadikan lahan parkir, saat di temui Awak Media Bongkarselatan.com di areal wisata tersebut bersama dua rekannya terlihat sedang berbenah untuk tempat parkir kendaraan roda 2 dan roda 4.


"Kita terus berbenah untuk kenyamanan dan keamanan para pengunjung wisata WTC, mulai dari sarana prasarana, khususnya lahan parkir yang cukup," ujarnya


"Karena memang lahan parkir yang sudah ada tidak bisa menampung kendaraan terutama kendaraan roda 2, sehingga kita berinisiatif untuk memperluas lahan parkir yang memang tidak jauh dari areal pemandian WTC," imbuhnya


"Dengan harapan, pengunjung bisa lebih aman dan nyaman memarkirkan kendaraan nya di lahan yang sudah kita siapkan, sehingga kedepannya lebih bisa lebih banyak menampung kendaraan para pengunjung, WTC lebih baik, maju, dan berkembang lagi." pungkasnya.


( Bustami )

TerPopuler