Tersambar Petir, Kabel PLN Putus dan Hancurkan Termis Warga

Selasa, 31 Mei 2022

Tersambar Petir, Kabel PLN Putus dan Hancurkan Termis Warga

Selasa, 31 Mei 2022,

 



KETAPANG, BONGKARSELATAN.COM -

Hujan deras disertai petir menyebabkan jaringan PLN putus dan menyebabkan beberapa termis warga Desa Taman Sari hangus terbakar, Selasa (31/5/2022).


Kejadian tersebut berawal dari Kabel PLN tersambar petir mengakibatkan putusnya arus dan beberapa Termis milik warga Dusun Tanjung Sari Desa Taman Sari Kecamatan Ketapang terbakar.


Beni Simamora, Saat di Konfirmasi Media Bongkarselatan.com - yang juga salah satu warga melihat kejadian tersebut memaparkan kepada media bahwa adanya hujan dan petir mengakibatkan putusnya Kabel dan terbakar nya termis dirumah nya.




"Tadi pas hujan Bang, petir juga, terus ada suara yang meledak, kemudian saya lihat di depan rumah kabel PLN putus dan termis saya meledak terbakar," paparnya


Senada dengan Beni, Joni menjelaskan hal yang sama, yang berakibat termis rumahnya juga meledak.


Mereka berharap atas kejadian tersebut pihak PLN bisa secepatnya memperbaiki jaringan arus listrik tersebut dan digantinya termis yang mengalami kerusakan.


"Kami berharap pihak PLN bisa cepat memperbaiki putusnya kabel tersebut, dan mengganti kerugian atas rusaknya termis di rumah kami." pungkas warga yang berharap kepada pihak PLN Persero.


Sampai tayangnya berita ini, belum ada konfirmasi dengan pihak PLN. ( BST )

TerPopuler