Pemdes Desa Agom Salurkan BLT-DD Tahap ll Kepada 101 KPM

Selasa, 24 Mei 2022

Pemdes Desa Agom Salurkan BLT-DD Tahap ll Kepada 101 KPM

Selasa, 24 Mei 2022,


Lamsel,- Bongkarselatan.com-
Pemerintah Desa (Pemdes) Desa Agom Kabupaten Lampung Selatan, kembali serahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT- DD) Tahun 2022 Tahap ll, kepada 101 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Selasa (24/05/2022).


Acara penyerahan (BLT-DD) dilaksanakan kantor Desa Agom yang dihadiri oleh Camat Zaidan SE, Kepala Desa Agom Babinsa, Babinkatipmas, Ketua LKM, ketua BPD, serta Seluruh Masyarakat Keluarga Penerima Manfaat (KPM).


Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahun 2022 tahap ll ini senilai 300 ribu pertiga Bulan mulai dari April, Mei dan Juni, yang keseluruhan 900 ribu per KPM, jumlah penerima 101 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang di serahkan secara simbolis oleh Kepala Desa Agom Maryono dan Camat Kalianda Zaidan SE.


Kepala Desa Agom memaparkan bahwa penyaluran BLT DD tahap dua, hari ini yaitu pembagian bulan April, Mei dan Juni di tahun 2022.


"Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahun 2022 tahap ll sudah kita salurkan kepada 101 Keluarga Penerima Manfaat (KPM)," paparnya


Ia juga menambahkan, semoga masyarakat yang telah menerima Bantuan BLT-DD ini bisa digunakan dengan sebaik-baiknya serta bermanfaat untuk keluarganya.


"Harapan saya dengan adanya BLT DD ini semoga masyarakat bisa menggunakan bantuan ini dengan sebaik-baiknya dan bermanfaat untuk keluarganya terutama membantu memenuhi kebutuhan pokok masyarakat khususnya Desa Agom,” pungkas Kades


Selaku Kepala Desa Agom, menghibau masyarakat nya agar tetap jaga kesehatan dan kebersihan karna marak nya wabah penyakit demam berdarah (DBD) di Kabupaten Lampung Selatan ini," tutupnya. (Kho/Red)

TerPopuler