Di Rumah Aspirasi, DPD PKS Lamsel Gelar Halal Bihalal

Senin, 23 Mei 2022

Di Rumah Aspirasi, DPD PKS Lamsel Gelar Halal Bihalal

Senin, 23 Mei 2022,

 


LAMPUNG SELATAN, BONGKARSELATAN.COM- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung Selatan, menggelar kegiatan Halal bi Halal yang di tempat kan dirumah Inspirasi Antoni Imam, Desa Sidorejo Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan, Minggu (22/05/2022).


Hadir pada acara tersebut Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto,

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Puji Sukanto, kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) M. Sefri Masdian, kepala Bagian Tata Pemerintahan Kabupaten Lamsel M. Ali,


Turut hadir pula ketua DPW PKS Provinsi Lampung Ahmad Mufti Salim, Anggota

Anggota DPRD Provinsi PKS Puji Sartono,

Camat Sidomulyo Erman Suheri, serta tamu undangan.



Ketua DPD PKS Kabupaten Lampung Selatan, Antoni Imam mengucapkan mohon maaf lahir batin kepada seluruh tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut. mohon maaf jika dalam pelaksanaan acara hari ini ada kurang suatu apapun, ucapnya.


Menurutnya, halal bihalal adalah salah salah satu sarana yang elok yang di selenggarakan bersama PKS dan hal semacam ini harus tetap dilestarikan baik yang semi formal dan formal

Antoni Imam mengatakan, melalui momentum halal bi halal ini semua kader kita bisa memahami tentang denyut kehidupan masyarakat, kita ikuti sepanjang budaya nya positif bukan hanya kita mendukung tetapi kita juga terlibat di dalamnya dan konsisten seterusnya


“Kalau ada hal hal yang mungkin kurang pas mari kita hidupkan semangat nasehat menasehati saling memberi wasiat tepat dan seterusnya kita sebagai anak bangsa yang baik dan juga muslim dan muslimah,” ujar nya


“Pak Antoni Imam ini adalah sahabat saya, kami pernah sama-sama di DPRD Lampung Selatan. Meskipun kami berbeda secara politik, pada prinsipnya, semua itu sama, karena kita adalah bagian dari Republik yang cinta kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), untuk bagaimana membangun potensi wilayah khususnya Lampung Selatan,” ujar Bupati Nanang Ermanto.


“Bagaimana suatu perbedaan itu bukan untuk kita menghilangkan silaturahim, tetapi perbedaan itu makin mempererat persatuan dan kesatuan khususnya membangun Lampung Selatan,” tambah Nanang Ermanto.


Pada kesempatan tersebut, Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto juga menyampaikan, dalam waktu dekat, jalan di wilayah Sidomulyo hingga Palas sampai dengan perbatasan Lampung Timur dan Tanjung Bintang sampai ke Talang Jawa, Merbau Mataram akan segera dibangun.


“Insyaallah mohon doanya, pembangunan insfrastruktur ini bisa berjalan dengan baik,” tambah Nanang.


“Dan saya juga berterimkasih kepada jajaran PKS yang telah membantu menangani Covid-19, yang sudah memberikan kontribusi yang sangat luar biasa, sehingga capaian vaksinasi di Lampung Selatan telah mencapai 70 persen,” pungkasnya. (Rls/Red)

TerPopuler