Bunda Dewi Handajani Hadiri Halal Bihalal Tenaga Kesehatan Tanggamus

Jumat, 20 Mei 2022

Bunda Dewi Handajani Hadiri Halal Bihalal Tenaga Kesehatan Tanggamus

Jumat, 20 Mei 2022,

 




TANGGAMUS, BONGKARSELATAN.COM- Bupati Tanggamus Dewi Handajani Hadiri Halal Bi Halal Dengan Tenaga Kesehatan, Bertempat di aula Puskesmas Margoyoso, Kamis (19/05/2022).


Turut mendampingi Bupati dalam kegiatan tersebut ketua TP-PKK Kabupaten Tanggamus Srinilawati Syafi'i, kepala Dinas PMD Arpin, Kadis Kesehatan  Taufik, PLT Camat Sumberejo Budi pengusaha batik Oman, para peserta medis baik dari Dokter, Bidan,  perawat, lebih kurang 75 orang.



Taufik selaku kepala Dinas Kedehatan  mengucapkan banyak terima kasih atas kahadiran ibu Bupati, sekaligus silaturrahmi dan mudah-mudahan para tenaga medis kesehatan tetap semangat untuk melakukan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.


Sementara Bupati Tanggamus Dewi Handajani dalam sambutannya menyampaikan dalam suasana Idul Fitri “bunda Mohon Maaf Lahir dan Batin”


“Dalam silaturahmi ini bunda mau melihat situasi dan kondisi agar lebih baik lagi di bidang Kesehatan, terhusus untuk pelayanan,” ucap Bupati


Lanjut “Bunda juga berterima kasih kepada semua para petugas kesehatan di masa masa pandemi Covid-19 dan Alhamdulillah semua itu terselesaikan berjalan degan baik, insyaallah akan menjadi amal ibadah kita semua,” tuturnya


“Dan saat ini terkait vaksin, sudah mencapai capaian 70%, untuk vaksin yg kedua ini kita lebih fokus lagi untuk vaksin kedua dan bosternya karna saat ini untuk vaksin kedua ini baru mancapai 63%. Stanting, ODF dan angka kematian anak untuk itu bunda berharap lebih fokus lagi, saya yakin dan percaya bahwa kita semua bisa.” Jelas Bupati


"Untuk pemakaian masker bisa kita lepas di ruang terbuka dan tidak ada lagi sanksi bagi kita yang tidak memakai masker. Namun kita semua harus menjaga kesehatan kita masing masing,” tutup Bupati. (Ant/Red)

TerPopuler