BBHAR PDIP Lamsel Apresiasi Pengelolaan Sanggar Beach

Senin, 23 Mei 2022

BBHAR PDIP Lamsel Apresiasi Pengelolaan Sanggar Beach

Senin, 23 Mei 2022,



KALIANDA, BONGKARSELATAN .COM - Tim Badan Bantuan Hukum dan Advokasi Rakyat (BBHAR) DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Selatan melakukan survei lokasi yang akan digunakan sebagai tempat acara halalbihalal, kegiatan halalbihalal tersebut direncanakan akan dilaksanakan pada Sabtu, (28/05/2022).


Kegiatan survei lokasi langsung dipimpin oleh Ketua BBHAR DPC PDIP Lamsel Merik Havit, S.H., M.H. atau yang sering disapa 'sang pengacara wong cilik', lokasi yang disurvei dan akan dijadikan sebagai tempat kegiatan halalbihalal BBHAR yaitu Pantai Sanggar Beach, pada hari Senin, (23/05/2022).


Merik Havit, S.H., M.H. mengatakan, sangat mengapresiasi atas pengelolaan Pantai Sanggar Beach Yeng berada di Kelurahan Way Urang, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, diketahui sebelumnya lokasi pantai sanggar merupakan lahan yang terbengkalai dan saat ini kita lihat dijadikan tempat wisata yang sudah tertata rapih


" Saya sangat mengapresiasi dengan dibukanya kembali lokasi pantai sanggar oleh pengelola, dengan dibukanya kembali lokasi pantai sanggar yang sebelumnya terbengkalai tersebut diharapkan dapat ikut serta memajukan Lampung Selatan khususnya dalam bidang pariwisata ", ujar Merik Havit.


Sementara Yosep (pengelola Pantai Sanggar Beach) menyampaikan, sejak awal bulan ramadhan yang lalu sudah melakukan pembenahan dan penataan Pantai Sanggar Beach


" Kita sudah melakukan pembenahan dan penataan Pantai Sanggar Beach dari beberapa bulan yang lalu, mudah-mudahan dengan apa yang telah kita lakukan ini mempu menjadikan Pantai Sanggar Beach menjadi icon wisata pantai di Kalianda ", cetus Yosep.


Yosep juga sangat berterimakasih kepada BBHAR khususnya kepada Merik Havit, S.H., M.H. atas dipilihnya Pantai Sanggar Beach sebagai lokasi kegiatan halalbihalal BBHAR


" Saya ucapkan terimakasih, karena Pantai Sanggar Beach sudah dijadikan tempat acara kegiatan BBHAR DPC PDIP Lamsel. Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan yang diadakan BBHAR di lokasi pantai yang kami kelola, mampu mendongkrak pengunjung yang datang berwisata di Pantai Sanggar Beach ", ucap Yosep.


Ikut dalam tim BBHAR saat melakukan survei lokasi, Heri Purwanto, S.H., Alif Rahman, S.H., dan Ansori. (Red)

TerPopuler