Pemdes Palas Pasemah Bagikan (BLT-DD) Tahun 2022 ke 119 KPM

Jumat, 08 April 2022

Pemdes Palas Pasemah Bagikan (BLT-DD) Tahun 2022 ke 119 KPM

Jumat, 08 April 2022,


Palas, Bongkarselatan.com -Pemerintahan Desa (Pemdes) Palas Pasemah Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan, Serahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT- DD) tahun 2022, Jum'at (8/4/2022).


Acara penyerahan BLT-DD dilaksanakan di Aula Kantor Desa setempat, yang dihadiri oleh Camat Palas Hj.Ns.Rosalina, S.Kep.M.Kep., kepala Desa Palas Pasemah Evan Rastriandana, Kapolsek Palas, Danramil, Babinsa, Bhabinkamtibmas, BPD, LPM, Pendamping Desa, Tokoh pemuda, Aparatur Desa, Dan Masyarakat penerima BLT- DD.


Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahun 2022 ditahap pertama senilai 900 Ribu rupiah pertiga bulan, terhitung dari bulan Januari, Februari, dan Maret, kepada 119 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) secara simbolis, diserahkan langsung oleh Camat  Hj.Ns.Rosalina, S.Kep.M.Kep. yang didampingi kepala Desa Palas Pasemah Evan Rastriandana.


Evan Rastriandana selaku kepala Desa Palas Pasemah saat dikonfirmasi Awak Media di kantornya, ia menuturkan "Semoga masyarakat yang telah menerima Bantuan BLT-DD ini bisa memanfaatkan dananya dengan benar-benar untuk memenuhi keperluan rumah tangganya, tambah lagi kebutuhan di Bulan Suci Ramadhan ini yang meningkat, semoga semakin Barokah dengan nilai nilai kebaikan," tuturnya


"Saya mewakili masyarakat Desa Palas Pasemah mengucapkan Terima Kasih kepada Pemerintah Pusat, Provinsi dan juga Pemerintah Kabupaten atas bantuan yang sudah diberikan kepada masyarakat, khususnya masyarakat Desa Palas Pasemah,” imbuhnya.


"Dan Alhamdulillah, Pembagian BLT-DD ini dapat terlaksana dengan baik, tertib, dan nyaman dengan Anjuran dari Pemerintah Desa tetap menerapkan Protokol Kesehatan (prokes), seperti salah satunya Cuci tangan pakai sabun di air yang mengalir, Memakai masker, tidak berkerumun dan tetap menjaga jarak." Pungkasnya.


( Bustami )

TerPopuler