Penutupan Festival Islami Taman Pendidikan Al-qur'an Al Ikhlas Desa Kekiling, Bunda Win Bagikan Hadiah Bagi Pemenang

Senin, 28 Maret 2022

Penutupan Festival Islami Taman Pendidikan Al-qur'an Al Ikhlas Desa Kekiling, Bunda Win Bagikan Hadiah Bagi Pemenang

Senin, 28 Maret 2022,


LAMPUNG SELATAN, Bongkarselatan.com - Hj. Winarni Nanang Ermanto yang akrab disapa Bunda Win selaku Ketua TP. PKK Lampung selatan tutup acara Festival Islami  di Dusun I Desa Kekiling Kecamatan Penengahan dan bagikan hadiah bagi pemenang lomba, Minggu Malam ( 27/03/2022).


Dalam menyongsong bulan suci ramadhan Taman Al'quran Al'Ikhlas Dusun I Desa Kekiling adakan festival islami dengan tema "Songsong Ramadhan 1443 H/2022 M".


Dengan kegiatan lomba adzan, membaca ayat-ayat pendek, dan bacaan-bacaan dalam solat dengan di ikuti oleh 47 Peserta yang dilaksanakan sejak jum'at 25 - 27 Maret.


Turut hadir, Merik Havit, SH., MH., Selaku Kepala Badan Bantuan Hukum Dan Advokasi Rakyat (BBHAR) DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan, Kabag Bina Mental Sepritual dan Kemasyarakatan, Aparat Desa Kekiling, dan Camat Penengahan serta tamu undangan.


Ibnu Hajar, SH., selaku ketua pelaksana Dalam sambutanya menerangkan bahwa kegiatan ini di latar belakangi oleh suatu bentuk regenerasi dini untuk persiapan calon khotib dan imam masjid dengan pembinaan secara kontinyu agar bagaimana bacaan qurannya baik dan benar.



Sehingga kedepannya generasi ini dapat bermanfaat dilingkungannya dalam kegiatan beragama.


Bunda Win dalam menyampaikan sambutannya sanagat terharu akan kegiatan ini walaupun festival islami ini hanya tingkat dusun, acara ini yang sangat besar dan luar biasa karena kegiatan ini akan mendidik mental bagi generasi kedepan untuk bangsa indonesia, insya allah kegiatan ini sangat bermanfaat. Terang Bunda Win


Kiranya kegiatan ini jangan sampai disini saja, semoga kegiatan ini pada tahun-tahun berikutnya acaranya bisa lebih besar dengan mengundang dusun lainnya agar kegiatan ini mencetak benih untuk generasi masa depan seperti slogan yang sering saya nyatakan bahwa Anakmu anakku adalah anak kita semua. Tutupnya


Dalam lomba tersebut juara umum dimenangkan oleh ananda Khairunnisa Andi Salsabila.


Rls/red

TerPopuler