Rifa Handayani Keukeh Tempuh Jalur Hukum

Jumat, 18 Februari 2022

Rifa Handayani Keukeh Tempuh Jalur Hukum

Jumat, 18 Februari 2022,


Jakarta, Bongkarselatan.com - Upaya mediasi dan jalur kekeluargaan rupanya sudah ditutup rapat oleh Rifa Handayani. Seorang yang telah melaporkan Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto ke Mabes Polri itu tetap keukeh menempuh jalan pengadilan.


"Saya ingin adanya keadilan hukum di Indonesia. Ini penting untuk nama baik saya, suami dan anak anak saya," ujar Rifa di podcast Jppn tv belum lama ini. Dia tak ingin suatu saat dia mati, masih difitnah memeras dan tukang fitnah. Dan itu dikenang anak cucu dan keturunannya.



"Sebenarnya dulu Pak Airlangga itu orang baik. Tapi kenapa sekarang justru saya dihina hina, dinjek-injek harga diri saya. Bahkan saya terus diancam," kata Rifa heran. Misalnya, pernah Airlangga melalui orangnya bilang ke Rifa siap melindungi, tetapi muncul ancaman dengan diksi anjing. "Anjing klo dipukul terus, nanti yang punya marah. Jadi saya disuruh berfikir terus. Saya merasa terancam," ucap Rifa.


Terakhir Rifa berharap, Airlangga bertanggungjawab atas apa yang telah dilakukan. Bukan justru menyangkalnya. Rifa sendiri tak peduli dirinya dibully netizen karena pengakuan perselingkuhannya tersebut. Baginya, mencari keadilan di atas segalanya.

 (Redaksi)

TerPopuler