Wakili H. Nanang Ermanto Ketua BBHAR Lamsel Memberikan Bantuan Sembako Serta Santunan Kepada Warga Terkena Musibah

Kamis, 24 Februari 2022

Wakili H. Nanang Ermanto Ketua BBHAR Lamsel Memberikan Bantuan Sembako Serta Santunan Kepada Warga Terkena Musibah

Kamis, 24 Februari 2022,

 



Kalianda, Bongkarselatan.com - Kabupaten Lampung Selatan, beberapa hari ini diguyur hujan deras dengan disertai angin kencang, akibat kejadian cuaca yang tidak mendukung tersebut, menyebabkan satu rumah milik warga yakni Hawa (65) Dusun 4 RT 010/RW 011 Desa Tajimalela Kecamatan Kalianda Lampung Selatan rusak berat. Rabu (23/2/2022)


Merik Havit S.H., M.H., selaku Ketua Badan Bantuan Hukum Advokasi Rakyat (BBHAR) datang mewakili dari ketua DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan H. Nanang Ermanto yang juga selaku Bupati Lampung Selatan untuk memberikan bantuan sembako dan santunan kepada korban yang terkena musibah.



“Saya mewakili bapak H. Nanang Ermanto selaku Ketua DPC, turut ikut prihatin atas musibah ini, beliau tidak bisa hadir langsung memberikan bantuan ini karena masih ada kesibukan, " hanya bapak berpesan semoga bantuan ini bisa bermanfaat buat keluarga yang kena musibah," ujarnya



"Sesuai dengan intruksi dari Bapak Nanang, seluruh kader partai diminta untuk berada di tengah-tengah masyarakat, menangis dan dan tertawa bersama rakyat. Membantu ketika ada yang sedang mengalami kesulitan," imbuh pengacara muda perawakan tinggi besar tersebut.


Disisi lain, Sekdes Tajimalela yang ikut mendampingi penyerahan bantuan tersebut, mengucapkan terimakasih kepada pihak BBHAR yg sudah sigap dalam merespon laporan warga tersebut.


"Saya mewakili keluarga korban mengucapkan banyak terimakasih dengan ketua BBHAR sudah bisa hadir langsung kesini, kondisi yg hujan sudah malam nyempatin waktu, pengacara biasanya sangat sibuk, tapi saya terkesan sama ketua, meski sibuk bisa menyempatkan diri untuk hadir," paparnya 


Amin pihak keluarga korban menyampaikan terimakasihnya kepada bapak Nanang Ermanto. Karena sudah memberikan perhatian yang lebih kepada keluarganya yang terkena musibah.


"Semoga Bpk Nanang selalu diberikan kesehatan, bpk merik juga dan bisa selalu dekat dengan masyarakat," tukas amin dengan rasa haru. (red)

TerPopuler