Yuk Berkunjung !! DAYN Water Boom Merak Belantung di Banjiri Para Wisatawan

Sabtu, 01 Januari 2022

Yuk Berkunjung !! DAYN Water Boom Merak Belantung di Banjiri Para Wisatawan

Sabtu, 01 Januari 2022,

 


LAMPUNG SELATAN, BONGKARSELATAN.COM -- Sejumlah objek wisata di wilayah Provinsi Lampung, Kabupaten Lampung Selatan pada awal tahun 2022 atau pada hari Sabtu (01/01/2022) ramai didatangi pengunjung, seperti halnya di objek Wisata DAYN Water Boom di Merak Belantung Kecamatan Kalianda.



Pantauan Media Bongkarselatan.com, Objek Wisata DAYN Water Boom yang berlokasi tak jauh dari jalan Trans Sumatra yakni di Desa Merak Belantung, sejak pagi ramai didatangi pengunjung yang akan berenang serta menikmati Spot poto selfi yang ada di area DAYN Water Boom.



Hampir seluruh fasilitas di taman rekreasi air ini dipadati pengunjung. Mulai dari kolam ceria dewasa, kolam anak - anak dengan beragam fasilitas bermain, sampai kolam arus buai apung dan wahana peluncuran air setinggi belasan meter, yakni pita debar debar dan pita gurita.


Suci (26), warga pesisir Kalianda Desa Jondong mengaku sengaja berlibur ke taman rekreasi air yang berjarak kira kira 15 km dari Kota Kalianda. Suci datang bersama suami dan dua anaknya. Saking ramainya, Suci mengaku harus mengantri selama 20 menit untuk memakai sewa ban pelampung.




Untuk liburan awal tahun 2022 ini, " kami dan keluarga sangat senang dan gembira mengunjungi DAYN Water Boom yang ada di Desa Merak Belantung ini, tempatnya bersih pemandangannya bagus dan fasilitas wahana permainan untuk anak anak sangat lengkap, ya puaslah bila berkunjung ke tempat ini, jangankan kami dari pengunjung lokal pengunjung dari luar  kota terlihat senang dan gembira," Ucap Suci sambil bermain dengan kedua anaknya.



Pengunjung yang datang untuk menikmati hari diawal tahun 2022 berdatangan sejak pagi hari, terus bertambah hingga sore harinya. Pengelolah DAYN Water Boom memastikan seluruh pengunjung yang datang untuk menaati protokol kesehatan yang berlaku. 


" Kami memastikan pengunjung yang akan menikmati liburan di Water Boom tetap mengenakan masker serta tidak berkerumun kata General Manager DAYN Water Boom.




Menurut Rony Ferdiansyah selaku Maneger, untuk tetap menjaga pengunjung tidak saling berdempetan  pihaknya menyebar imbaun dibeberapa titik. Selain itu, imbauan untuk tidak berkerumun juga dilakukan secara langsung dengan melibatkan petugas.


Tambahnya, untuk wisata ini harga tiket terjangkau, Senin - Jumat Rp. 35 k / orang  dilengkapi sepuasnya bermain fasilitas yang tersedia. Sedangkan di hari Sabtu - Minggu Rp. 50 k / orang, " ujar Rony Maneger DAYN Water Boom.




Saat awak media ini berkunjung, tak sengaja bertemu dengan Kepala Dusun Kenjuru Desa Merak Belantung, Mukmin. BN mengatakan, Warga Desa disini sangat bersyukur dengan adanya wisata DAYN Water Boom, " Alhamdulilah mas, mengurangi angka pengangguran, umumnya warga Merak Belantung, "terlihat untuk pekerja ataupun karyawan yang bekerja masih warga setempat, mudah - mudahan bisa mendongkrak perekonomian masyarakat untuk lebih maju lagi, " ujar mukmin



(Red)

TerPopuler