Segerakan Temu Karya, Katar Provinsi Tunjuk Bung Pras Sebagai Carateker Lampung Selatan

Minggu, 09 Januari 2022

Segerakan Temu Karya, Katar Provinsi Tunjuk Bung Pras Sebagai Carateker Lampung Selatan

Minggu, 09 Januari 2022,



LAMPUNG SELATAN, Bongkarselatan.com  - Karang Taruna Provinsi Lampung mengeluarkan SK tentang penetapan Carateker Ketua Karang Taruna Kabupaten Lampung Selatan.


SK yang bernomor : 002/KT-LPG/A.I/XII/2021 tersebut menindaklanjuti surat pengunduran diri Erdiyansyah sebagai Ketua Karang Taruna Lamsel masa bhakti 2017-2022.


Dengan adanya pengunduran diri posisi Ketua Katar Lamsel tersebut, pihak Katar Provinsi Lampung mengharapkan agar Katar Lamsel melaksanakan Temu Karya.


Ketua Katar Provinsi Lampung, H. Dendi Romadhona menunjuk Ahmad Syafaruddin yang menjabat sebagai Wakil Sekretaris Katar Provinsi Lampung sebagai Carateker Katar Kabupaten Lampung Selatan.


Hal itu dibenarkan oleh Ahmad Syafaruddin yang menjelaskan bahwa dirinya diberi amanat menjadi Carateker Katar Lamsel.


"Tugas saya sebagai carateker adalah segera melaksanakan agenda Temu Karya Karang Taruna Kabupaten Lamsel guna mengisi kekosongan jabatan ketua karang taruna Kabupaten Lampung Selatan pasca bung Erdiyansyah mengundurkan diri dikarenakan kesibukannya di samping masa bhakti nya yang beberapa bulan lagi selesai. Adapun temu karya yang akan digelar akan melahirkan kepengurusan baru periode 2022 - 2027" ujarnya.


"Sebelum agenda temu karya tersebut kita gelar tentunya saya sebagai carateker akan audiensi terlebih dahulu dengan bapak Bupati lampung selatan selaku pembina utama karang taruna sesuai ketentuan yang diatur dalam PD/PRT Karang Taruna yang berlaku" tambahnya.


Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, Karang Taruna dari Kabupaten Bumi Khagom Mufakat tersebut kini telah menjalankan rapat koordinasi pengurus untuk menyampaikan terkait penunjukan Carateker dari Provinsi Lampung. (red/Arya)

TerPopuler