MIRIS !! Akses Jalan Cor Beton Jaka Utama Amblas, Warga Minta Pemerintah Daerah Dapat Segera Perbaiki

Kamis, 09 Desember 2021

MIRIS !! Akses Jalan Cor Beton Jaka Utama Amblas, Warga Minta Pemerintah Daerah Dapat Segera Perbaiki

Kamis, 09 Desember 2021,


LAMSEL, Bongkarselatan.com-- Akses jalan cor beton di ruas jalan Jaka Utama yang menghubungkan desa Gandri dan desa kelaten kecamatan Penengahan Kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung. Amblas warga minta Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan dapat segera memperbaiki jalan tersebut. Kamis (9/012/2021).


Menurut salah seorang Warga masyarakat desa Kelaten kecamatan Penengahan Jumadi dilokasi kepada media ini munuturkan, jalan ini amblas sepanjang satu meter jika didiamkan takutnya badan jalan akan terputus, ditambah musim hujan saat ini, jadi jalan ini terkesan tak bertuan".Terangnya


” jalan berlobang ini rusak parah jika didiamkan dikhawatirkan badan jalan akan mengalami rusak parah”. ujarnya.


Selanjutnya Angga Warga desa gandri juga menyampaikan, dengan kondisi jalan rusak parah seperti ini akan berakibat fatal jika tidak cepat di perbaiki, selain semakin lama makin panjang kerusakannya, juga dikhawatirkan akan mengancam keselamatan warga yang melintas di jalan ini. 


"karna jalan ini adalah salah satu akses utama warga desa Gandri dan warga desa kelaten untuk ke kebun dan Kecamatan atau desa desa lain. kami warga masyarakat Gandri meminta adanya perhatian khusus dari pihak pemerintah Kabupaten Lampung Selatan untuk segera memperbaiki jalan tersebut ”. bebernya.




Sementara Itu, Ketua LSM GALI Randi Fatra mengatakan Memang saat ini jalan tersebut amblas dan jalan itu juga sangat menyulitkan masyarakat untuk beraktifitas terutama jalan itu termasuk akses utama warga dalam beraktifitas. namun yang menjadi kendala bahkan dapat mengecam keselamatan warga yang berkendara roda dua maupun roda empat.


“saya mewakili masyarakat berharap kepada  Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan. kiranya dapat untuk memantau langsung keadaan jalan ini saat ini, dan agar cepat tanggap atas keluhan masyarakat serta dapat menyalurkan anggaran untuk pembangunan akses jalan ini”. ” tuturnya. (Tedi)

TerPopuler