Diskominfo Lampung Utara Jalin Mou Dengan (UMKO)

Jumat, 03 Desember 2021

Diskominfo Lampung Utara Jalin Mou Dengan (UMKO)

Jumat, 03 Desember 2021,

 


KOTABUMI, Bongkarselatan.com - Dinas Komunikasi dan Informatikan Kabupaten Lampung Utara menjalin kerjasama Memorandum Of Understanding (MoU) dengan Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) dalam bidang Pengembangan Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat. 


Kerjasama ini dilakukan dalam rangka implementasi kebijakan Merdeka Belajar-Kampus Merdeka serta Peningkatan Kualitas Radio Basuma 102,5 FM Lampung Utara.


MoU ditandatangani langsung oleh Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Lampung Utara Doni Ferwari Fahmi, S.E., M.M., dan Dekan Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial, Suwardi, S.H., M.H., CM., CPCLI., di Kampus UMKO, Jumat (03/12/2021).


Turut hadi juga Kepala Bidang Pemberdayaan E-Goverment Dinas Kominfo Kabupaten Lampung Utara Anton Widawan Rahman, S.STP., serta Kepala Seksi Penyelenggaraan Telekomunikasi Bidang Persandian Pos & Telekomunikasi Sairul Hanibal, S.T., M.T.


Kadis Kominfo Doni Ferwari Fahmi, S.E., M.M., menjelaskan bahwa bentuk kerja sama ini meliputi pengembangan kurikulum dan program magang Mahasiswa S-1 Hukum dan Ilmu Komunikasi.



Selain itu, dalam kerjasama ini pihak UMKO memohon tenaga ahli atau pihak yang berkompeten dari Dinas Kominfo Lampung Utara guna memberikan masukan terhadap pengembangan Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian Kepada Masyarakat pada program studi Fakultas Hukum dan Ilmu Kominikasi.


“Dalam hal peningkatan kualitas radio basuma 102.5 FM Lampung Utara, pihak UMKO bermaksud memohon tenaga yang ahli atau kompeten dari Dinas Kominfo Lampung Utara untuk memberikan masukan terhadap pengembangan pengabdian kepada masyarakat,” tandas Kadis Kominfo. 

(Bambang, Bs)

TerPopuler