Kapolres Tulangbawang Berkunjung di Kampung Kuala Teladas Menciptakan Suasana Kondusif

Jumat, 26 November 2021

Kapolres Tulangbawang Berkunjung di Kampung Kuala Teladas Menciptakan Suasana Kondusif

Jumat, 26 November 2021,


TULANG BAWANG - Kapolres Tulangbawang AKBP Hujra Soumena SIK MH berkunjung ke Kampung Kualateladas Kecamatan Denteteladas Kabupaten Tulangbawang dalam rangka menciptakan suasana kondusif nya program pendalaman alur pelayaran laut.


Kapolres didampingi Kasat Reskrim, Kasat Intel, dan Kasat KBO serta Polsek Denteteladas serta sejumlah anggota, Kamis (25/11).


Kunjungan Kapolres Tulangbawang hanya ingin memantau kelangsungan program Pemerintah yang berupa gagasan Gubernur Lampung untuk dilakukan pendalaman alur pelayaran laut.


Didalam kunjungan AKBP Hujra Soumena mendatangi kediaman (rumah red) nelayan kampung setempat dan bertemu langsung dengan Sukardi ketua Forum Masyarakat Peduli Lingkungan.


Yang mana AKBP Hujra Soumena menyampaikan arahan kepada ketua forum dan khususnya masyarakat setempat.


"Untuk masyarakat ataupun nelayan yang kontra agar tidak melakukan hal-hal yang selama ini sudah pernah terjadi, agar segera menciptakan suasana yang kondusif agar program Pemerintah bisa berjalan semestinya" jelasnya.


Lanjutnya, agar proses pendalaman alur pelayaran bisa terlaksana demi kepentingan masyarakat banyak. Dalam kunjungan nya tidak ada maksud dan tujuan pro ke siapa pun baik masyarakat dan juga pihak perusahaan yang bekerja.


Dengan tujuan agar tidak ada lagi keributan antara masyarakat dan perusahaan yang akan melaksanakan program Gubernur Lampung untuk melakukan pendalaman alur pelayaran.


Diwaktu yang sama, Kapolres Tulangbawang AKBP Hujra Soumena sampaikan kepada kepala kampung Kualateladas, agar bisa memberikan arahan kepada masyarakat setempat bisa mendungkung penuh program ini.


Berikan kepada masyarakat Kualateladas arahan untuk bersama mendukung program yang selama ini baik masyarakat yang pro dan kontra, tidak ada lagi yang , dalam permasalahan antara pihak perusahaan dan masyarakat yang kontra bisa terselesaikan demi menciptakan suasana aman dan damai, "terangnya pada saat diwawancara media.


(Ysa)

TerPopuler