Ini Harapan Bupati Parosil Mabsus Kepada 33 Calon ISPI Lampung Barat Yang Baru Dilantik

Selasa, 30 November 2021

Ini Harapan Bupati Parosil Mabsus Kepada 33 Calon ISPI Lampung Barat Yang Baru Dilantik

Selasa, 30 November 2021,


LAMPUNG BARAT - Pelantikan Pengurus Ikatan Sarjana Pendidikan Indonesia (ISPI) Cabang Kabupaten Lampung Barat (Lambar) sekaligus Membuka Secara Resmi Seminar Nasional Pendidikan,di Gor Aji Saka Kawasan Sekuting Terpadu, Selasa (30/11/2021). 


Dihadiri Bupati Lambar Hi. Parosil Mabsus, Ketua ISPI Provinsi Lampung Prof. Doktor Bujang Rahman M.Si, Asissten Deputi Kementerian Kepemudaan dan Olahraga Republik Indonesia Doktor Ibnu Hasan Mpd Asissten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Lambar Drs. Adi Utama, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Tri Umaryani, Unsur Forkopimda dan seluruh Anggota Ispi Cabang Lambar.


Ketua ISPI Provinsi Lampung Prof. Doktor Bujang Rahman M.Si yang juga Guru Besar Universitas Lampung (Unila) melantik 33 Peserta Calon Pengurus Ispi Cabang Kabupaten Lampung Barat. Termasuk Bupati Parosil Mabsus Sebagai Ketua ISPI Cabang Kabupaten Lampung Barat.



Bupati Lampung Barat Berharap kepada seluruh jajaran Ispi Cabang Lambar yang hari ini baru saja dilantik, untuk membentuk sebuah terobosan dan Inovasi-inovasi terbaru yang dapat memberikan sebuah pengetahuan, pembelajaran dan wawasan terhadap dewan guru terkait dunia pendidikan.


Kenapa Begitu, Lanjut Parosil, sebetulnya keberhasilan dunia pendidikan itu ada ditangan para guru dengan keikhlasan, keseriusan dan ketekunan dari bapak ibu guru membimbing, mendidik dan mengajar mudah-mudahan akan tumbuh generasi muda yang siap dan mampu bersaing di tingkat nasional maupun internasional.



Bupati menitipkan pesan kepada Jajaran Pengurus Ispi Cabang Lambar beserta Para Guru yang menjadi sebuah kekuatan, Sumber untuk memajukan dunia pendidikan, Sumbangkanlah Tenaga dan Pemikiran untuk memajukan dunia pendidikan di bumi beguai jejama sai betik ini.


Tidak hanya disumbangkan kepada murid tetapi sumbangkanlah tenaga dan pemikiran kepada masyarakat.

Kebersamaan ini benar-benar harus kita jaga sama-sama kita bangun demi memajukan dunia pendidikan terkhususnya di Kabupaten Lampung Barat," Pungkasnya


Ig

TerPopuler