Sugianto Siap Maju di Pilkades Serentak 2021 Dengan Membawa Perubahan Desa Banjar Suri

Selasa, 05 Oktober 2021

Sugianto Siap Maju di Pilkades Serentak 2021 Dengan Membawa Perubahan Desa Banjar Suri

Selasa, 05 Oktober 2021,


SIDOMULYO, Bongkar Selatan -- Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan telah menetapkan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak akan digelar 28 Oktober 2021, Bakal Calon Kepala Desa Banjar Suri, Kecamatan Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan, Sugianto siap maju di Pemilihan Kepala Desa serentak dengan Nomer Urut 2  untuk membangun dan memajukan Desa Banjar Suri menuju Desa Banjar Suri maju  ( Amanah, Indah, Selaras, Asri, Merakyat, Aspiratif dan Harmonis).


Dengan niat yang tulus untuk memajukan dan membangun Desa Banjar Suri, serta akan lebih meningkatkan SDM, dan tentunya dari dukungan masyarakat Desa Banjar Suri siap maju di Pilkades Serentak 2021.


Saat ditemui media Bongkar Selatan.Com dikediamannya bakal Calon Kepala Desa Banjar Suri mengatakan bahwa dirinya siap sehat jasmani dan rohani serta memiliki misi serta tujuan untuk mewujudkan kondisi lingkungan dan Masyarakat Desa Banjar Suri

 Amanah, Indah, Selaras, Asri, Merakyat, Aspiratif dan Harmonis.


Sugianto menerangkan seandainya terpilih oleh warga Desa Banjar Suri Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan dengan prioritas membangun desa bekualitas dan Bersama Masyarakat Banjar Suri Menuju Banjar Suri Maju. 


Sugianto pun akan selalu berupaya menciptakan kondisi Desa Banjar Suri Indah, Asri dan Harmonis serta meningkatkan perekonomian masyarakat sehingga terwujudnya masyarakat ekonomi mandiri dan sejahtera.


Sugianto yang mendapat nomer 2 dalam penetapan pilkades Banjar Suri pun ingin menciptakan pemerintahan yang bersih jujur dan berwibawa, tentunya amanah.


“Pada keesempatan ini saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh warga Desa Banjar Suri yang telah mendukung saya dan seandainya saya terpilih insyaallah amanah yang diutamakan,” pungkasnya. (Husin)

TerPopuler